Sukses


Shopee Liga 1 Tidak Jelas, Adam Mitter Tuliskan Pesan Haru Sebelum Pulang Kampung ke Inggris

Bola.com, Banda Aceh - Ketidakjelasan kelanjutan Shopee Liga 1 musim ini membuat Adam Mitter pusing tujuh keliling. Dibanding harus menunggu tanpa kepastian, bek Persiraja Banda Aceh itu memilih untuk pulang kampung ke Inggris.

Adam Mitter melalui akun Instagramnya, @adammiter5, mengumumkan bahwa ia akan kembali ke Inggris pada Jumat (23/10/2020). Selama Shopee Liga 1 vakum, pemain berusia 27 tahun itu menetap di Bali dan Banda Aceh.

"Kepada Bapak Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, para pendukung Persiraja, dan masyarakat Aceh, saya ingin meluangkan waktu saya untuk mengucapkan terima kasih. Terima kasih telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub yang luar biasa ini. Saya benar-benar diberkati dan beruntung," tulis Adam Mitter.

"Saya memiliki begitu banyak pesan tentang masa depan saya dan situasi saya saat ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Besok saya akan kembali ke Inggris dan menunggu di sana."

"Saat ini, begitu banyak ketidakpastian dalam sepak bola Indonesia. Saya tidak bisa menjawab apa-apa. Tetapi, penting untuk mengapresiasi apa yang kami capai di musim ini dalam waktu yang singkat."

"Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Pak Presiden dan dukungan kalian. Saya harap saya bisa bermain di depan kalian lagi suatu hari nanti. Tetapi untuk saat ini, saya hanya bisa berharap semua orang dalam kondisi yang sehat. Apa pun yang terjadi, mereka tidak bisa mengambil ingatan kita," tutur Mitter mengakhiri.

Adam Mitter baru bergabung dengan Persiraja di awal musim Shopee Liga 1. Karena permainan galaknya, gawang tim berjulukan Laskar Rencong ini masih perawan dari tiga pertandingan yang sempat digelar.

2 dari 3 halaman

Adam Mitter Hengkang atau Mudik Saja?

Pernyataan Adam Mitter tersebut rentan disalahtafsirkan. Sejumlah pihak berspekulasi bahwa mantan pemain Hibernian ini akan meninggalkan Persiraja. Nyatanya, sang pemain hanya mudik ke Inggris sembari menunggu kelanjutan Shopee Liga 1.

"Mitter posisinya menunggu kelanjutan Shopee Liga 1 di Inggris. Dia masih berstatus pemain Persiraja," kata agen Mitter, Aggy Ekka Ressy, kepada Bola.com, Kamis (22/10/2020).

"Dia bisa kembali ke Persiraja jika kompetisi dimulai lagi. Salah besar kalau ada media yang bilang dia hengkang dari Persiraja," imbuh Aggy.

3 dari 3 halaman

Video

Hasil Drawing Piala Menpora: Persija Jakarta Masuk Grup B, Persib Bandung di Grup D

Video Populer

Foto Populer