Sukses


Shopee Liga 1 2020: Miftahul Hamdi Beberkan Alasan Meninggalkan Tim Besar Bali United dan Hengkang ke Tim Promosi Persiraja

Bola.com, Jakarta - Miftahul Hamdi membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan tim juara Shopee Liga 1 2019, Bali United dan gabung tim promosi, Persiraja Banda Aceh.

Miftahul Hamdi sendiri memang mengawali kariernya di Persiraja Banda Aceh. Namun setelah sempat memperkuat Persiba Balikpapan dan Bali United, kembali ke Persiraja dinilai sebuah penurunan.

Maklum saja Persiraja merupakan tim promosi. Sementara Bali United sendiri masih digadang sebagai salah satu kandidat juara Shopee Liga 1 2020.

Melalui channel YouTube Ichsan Maulana, Miftahul Hamdi buka-bukaan soal keputusannya meninggalkan Persiraja untuk gabung Bali United. Salah satunya lanaran ia tersanjung dengan hasrat besar manajemen untuk merekrutnya.

"Pertama pastinya manajemen ya yang serius mendatangkan Hamdi ke Aceh. Sejak masih di Liga 2, mereka sudah bilang Insyaallah jika Persiraja ke Liga 1, kamu balik ya. Biasanya perkataan itu doa," cerita pemain berusia 24 tahun ini.

"Saya bilang, Insyaallah jika memang rejeki saya balik lagi. Karena pada akhirnya Persiraja masuk Liga 1, engga ada salahnya saya ikut bantu," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Demi Kembali ke Timnas

Selain karena niat serius manajemen, Miftahul Hamdi sendiri punya target pribadi saat memilih meninggalkan Persiraja dan gabung Bali United.

Menurutnya ia ingin mendapat menit bermain lebih banyak dan muaranya kembali dipanggil masuk Tim Nasional Indonesia.

"Tahun sebelumnya sudah bawa Bali United juara, meski jarang bermain. Artinya target bersama Bali United sudah tercapai," ucap Miftahul Hamdi.

"Kini tinggal target pribadi (bersama Persiraja). Bisa dapat menit bermain, cetak gol dan assist. Dan mudah-mudahan Persiraja ini jadi gerbang buat saya untuk kembali masuk timnas," tambahnya.

Sayangnya kiprah Miftahul Hamdi bersama Persiraja dihentikan oleh pandemi virus corona. Untuk diketahui, sampai sekarang, belum jelas kapan Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir.

 

Sumber: Channel YouTube Ichsan Maulana

Video Populer

Foto Populer