Sukses


Gelandang Asing Persib Bertahan di Bandung meski Shopee Liga 1 Belum Jelas

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari memilih tetap bertahan ketimbang pulang ke Filipina, meskipun kompetisi Shopee Liga 1 2020 hingga saat ini belum ada kejelasan kapan akan dilanjutkan.

Omid menegaskan tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Persib saat ini. Ia juga masih terikat kontrak dengan tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Saya memiliki kontrak di sini, apalagi saya berada di tempat yang bagus dan di klub yang bagus juga," jelas Omid Nazari di Bandung, Rabu (28/10/2020).

Persib masih tetap menjalani rutinitas latihan walaupun hanya tiga kali dalam sepekan. Persib sengaja tetap latihan selama tiga hari (Senin hingga Rabu) untuk menjaga motivasi para pemainnya. Sedang Kamis hingga Minggu diliburkan.

Meski diliburkan empat hari dalam sepekan, pemain kelahiran Swedia ini mengaku tidak bisa banyak melakukan kegiatan lantaran kondisinya masih pandemi Covid-19.

"Saya tidak bisa banyak melakukan saat libur karena situasinya masih COVID-19. Saya harus tetap sehat, tetap aman seperti orang lain. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan dalam situasi seperti ini," jelas Omid.

2 dari 3 halaman

Basket

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 91 di Persib ini mengaku sangat menyukai olahraga basket selain sepak bola. Ia kerap mengikuti aksi beberapa pertandingan pemain idolanya.

"Saya banyak mengikuti pertandingan basket. Derrick Rose dan juga tentunya LeBron James, dia terbaik. Tetapi favorit saya Derrick Rose (eks pemain Chicago Bulls yang kini memperkuat Detroit Pistons). Saya menyukai dia," ucap Omid.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer