Sukses


Shopee Liga 1 2020: Irfan Jauhari Manfaatkan Ilmu dari Shin Tae-yong untuk Berkontribusi di Bali United

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari, mengaku mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman selama mengikuti pemusatan latihan di Kroasia. Irfan siap memanfaatkan hal itu untuk lebih berkontribusi di Bali United.

Irfan Jauhari menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19. Irfan berhasil menjawab kepercayaaan itu dengan penampilan gemilang berupa sumbangan dua gol.

Peningkatan performa yang dialami Irfan Jauhari di Timnas Indonesia U-19 tentu menjadi kabar baik buat Bali United. Irfan mengaku siap untuk membawa semua ilmu dari Shin Tae-yong agar bisa memberikan kesuksesan untuk Bali United.

"Saya telah menjalani pemusatan latihan dengan timnas di Kroasia. Saya mulai memahami apa yang diinginkan oleh Coach Shin bersama timnas," kata Irfan Jauhari seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (29/10/2020).

"Tentu fisik dan mental saya juga semakin meningkat. Ini untuk membantu saya di tim profesional bersama Bali United," tegas Irfan Jauhari.

Saat ini, Irfan Jauhari sedang menjalani liburan setelah dua bulan mengikuti pemusatan latihan di Kroasia bersama Timnas Indonesia U-19. Setelah itu, Irfan berjanji akan kembali fokus bersama Bali United.

"Setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, saya meminta izin dari tim Bali United untuk menemui keluarga. Setelah itu baru kembali fokus persiapan bersama tim di Bali United," tegas Irfan Jauhari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diberi Dispensasi

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberikan dispensasi kepada Irfan Jauhari dan Komang Tri yang baru menyelesaikan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Keduanya dipersilakan untuk berlibur sebelum kembali ke tim.

Irfan Jauhari dan Komang Tri sudah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia sejak awal September 2020. Sebelum itu, keduanya juga berlatih bersama pasukan Shin Tae-yong sejak Juli lalu.

"Irfan dan Komang sebaiknya bertemu keluarga lebih dulu. Mereka sudah dua bulan menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19," kata Teco.

"Setelah cukup waktu bersama keluarga, saya pikir mereka bisa kembali bergabung bersama tim untuk menjalani latihan bersama senior mereka," ujar pelatih asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer