Sukses


Shopee Liga 1 Ditunda Hingga 2021, Kapten Persela Merasa Kecewa

Bola.com, Lamongan - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk kembali menunda lanjutan Shopee Liga 1 2020 hingga tahun depan. Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto, merasa kecewa dengan keputusan tersebut.

Padahal, kata Eky, dirinya sudah sangat berharap Shopee Liga 1 bisa digelar pada November 2020. Namun, karena keputusan itu, pihaknya harus menunggu kompetisi lebih lama lagi.

"Sangat kecewa ya tentunya, kabar yang kita semogakan bulan November jalan dan akhirnya Februari," kata Eky Taufik kepada Bola.net, Jumat (30/10/2020).

Eky tak menampik dengan ditundanya gelaran Shopee Liga 1 2020 itu, pasti akan berpengaruh terhadap dia dan rekan setimnya di Persela.

"Pasti berdampak besar, mental dan motivasi jelas terganggu," lanjut pemain kelahiran Sragen, Jawa Tengah tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Namun, vakumnya kompetisi hingga waktu yang relatif lama bukan pertama kalinya dialami oleh Eky. Dia pernah menghadapinya pada 2015, namun situasinya waktu itu jauh lebih baik.

"Kalau dulu sudah pasti dibekukan dan disetop. Kemudian ada turnamen. Kalau ini kan enggak jelas gitu. Kesannya bikin bingung pemain, pelatih dan manajemen juga," jelas pemain yang sempat berkarier di Persebaya junior itu.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Mustopa El Abdy/Editor: Serafin Unus Pasi/Published: 30/10/2020)

Video Populer

Foto Populer