Sukses


Pelatih Persikabo Segera Temui Manajemen Bahas Agenda Usai Shopee Liga 1 2020 Kembali Ditunda

Bola.com, Bogor - Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko dalam waktu dekat ini akan melakukan pembicaraan dengan manajemen untuk menyikapi kondisi terkini soal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan jika lanjutan kompetisi Liga 1 kembali ditunda sampai awal tahun 2021 mendatang. Ini adalah kali kedua PSSI menunda Liga 1 setelah sebelumnya PSSI merencanakan kick off pada awal Oktober lalu.

Setelah gagal digelar awal Oktober, PSSI merubah jadwal kick-off menjadi awal November, dan urung terlaksana karena permasalahan yang sama yakni tidak mengantongi izin penyelengaraan dari POLRI.

PSSI pun kembali mengumumkan, jika kompetisi akan dilaksanakan pada awal tahun depan, meski tidak secara rinci menyebut tanggal dan bulan pelaksanaan lanjutan kompetisi itu.

"Kami akan segera menemui manajemen dan melakukan rapat dengan presiden klub. Kami akan berdiskusi soal ini," kata Igor Kriushenko, Minggu (01/11/2020).

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Kepastian pada Hari Senin

Kemungkinan besar, tim kepelatihan Persikabo akan mengambil kepastian pada hari Senin (02/11/2020). Yang pasti kini Persikabo belum merubah rencana apapun terkait agenda tim dan hingga saat ini masih terus berlatih.

"Kami masih mempunyai latihan Senin besok. Kemungkinan setelah itu kami akan mengumumkan soal tim," ujarnya.

Meski sedikit kecewa dengan penundaan Shopee Liga 1 2020, Igor Kriushenko sedikitnya telah memiliki gambaran terkait kapada lanjutan kompetisi.

Karena hal di atas sempat jadi pertanyaan semua insan sepak bola khususnya klub dan pemain terkait kelansungan kompetisi awal November ini.

"Keputusan akhirnya dibuat (PSSI). Tapi, tentu saja kita masih ingin tahu kapan tepatnya, waktu penyelengaraan itu?" Igor Kriushenko mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer