Sukses


Erwin Ramdani Tetap Beraktivitas Bersama Persib meski Shopee Liga 1 2020 Ditunda

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani, memastikan aktivitasnya bersama Maung Bandung tidak akan berkurang meski lanjutan Shopee Liga 1 2020 ditunda lagi. Menurut Erwin, timnya hingga saat ini tidak melakukan perubahan terhadap agenda tim, seperti latihan rutin tiga kali dalam satu pekan.

Klub-klub kontestan Liga 1 harus mengubah agenda mereka setelah PSSI mengumumkan penundaan kick-off Shopee Liga 1 2020 menjadi awal tahun depan.

Lanjutan Shopee Liga 1 sedianya digelar awal Oktober lalu, tapi batal karena PSSI tidak mendapatkan izin penyelengaraan dari kepolisian.

PSSI pun mengubah jadwal menjadi awal November, namun kembali batal dengan alasan yang sama dan akhirnya PSSI mengubah kembali jadwal menjadi awal tahun meski masih menjadi tanda tanya khususnya soal perizinan.

"Kalau saya, ya tetap aktivitas dengan tim. Tidak ada perubahan dalam tim, tetap berlatih tiga kali dalam satu pekan. Rutinitasnya itu saja, selain latihan mandiri," kata pemain Persib Bandung itu kepada Bola.com, Minggu (1/11/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Lapang Dada

Terkait penundaan kembali Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI, pemain Persib Bandung ini menyayangkan hal itu. Alasannya, hampir semua tim, dipastikan sudah siap bermain pada awal November ini.

Namun, apa mau dikata, jika tidak mendapatkan izin karena satu alasan, Erwin memastikan ia harus tetap lapang dada dan berharap keputusan penundaan itu ada perubahan dan menjadi kabar gembira untuk semua pemain.

"Ya, harus lapang dada, karena tidak dapat izin dari pihak terkait. Semua harus tetap semangat, sambil berdoa. Semoga saja ada kabar baik bagi kita semua, sepak bola kembali diizinkan berjalan," Erwin Ramdani mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer