Sukses


Shopee Liga 1 2020 Ditunda Hingga Awal 2021, Penyerang Asing Persebaya Kecewa

Bola.com, Surabaya - Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merespons keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru mengenai kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Pemain berpaspor Palestina yang lahir di Swedia itu merasa sedih karena penampilannya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia harus tertunda sampai awal tahun depan.

Padahal Mahmoud Eid sangat berharap kompetisi bisa berlanjut lebih cepat. Hal itulah yang membuatnya memutuskan tetap bertahan di Indonesia bersama Aryn Williams dan memilih berlibur ke beberapa tempat di Indonesia.

Apalagi Persebaya Surabaya sempat aktif berlatih bersama hingga akhirnya kompetisi ditangguhkan kembali karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian pada akhir September lalu.

"Saya pikir sangat menyedihkan kalau akhirnya ternyata seperti ini. Saya sangat menantikan pertandingan. Kami telah menunggu sangat lama untuk itu," ujar Mahmoud Eid kepada Bola.net.

"Rekan setim dan saya merasa dalam kondisi yang baik dan kami siap. Tapi, sekarang PSSI membuat keputusan ini, jadi kami harus menerimanya dan bersiap untuk tahun depan," lanjut pemain yang direkrut Persebaya Surabaya pada awal 2020 itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kompetisi Baru

Mengingat lanjutan kompetisi baru akan bergulir awal tahun depan, Mahmoud Eid menyarankan agar PSSI memutar kompetisi baru saja. Menurutnya melanjutkan Shopee Liga 1 2020 tidak akan ideal.

"Saya pikir lebih baik memulai liga baru karena jika melanjutkan liga tahun ini pada tahun depan, maka akan ada jadwal yang ketat," jelas pemain Persebaya Surabaya itu.

"Anda akan memaksakan pertandingan sehingga liga tahun ini akan berakhir secepat mungkin. Kita harus memulai liga 2021," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net/Mustopa El Abdy

Video Populer

Foto Populer