Sukses


Bek Persikabo Syukuran 7 Bulanan, Rahmad Darmawan Sebentar Lagi Dapat Cucu

Bola.com, Jakarta - Bek Persikabo Bogor, Herwin Tri menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan sang istri, Febia Aldina Darmawan. Acara yang dilangsungkan di kediaman keduanya di Karawaci, Tangerang, hanya dihadiri kerabat dekat.

Menurut Erwin, sesuai dengan adat, setiap usia kandungan 7 bulan, keluarga menggelar selamatan. Herwin Tri menikahi putri sulung pelatih kawakan di Tanah Air, Rahmad Darmawan pada awal Februari lalu.

"Alhamdulillah, kami sudah melangsungkan acara syukuran 7 bulan kehamilan istri. Acara di rumah di Karawaci, Tangerang. Doa bersama untuk sang bayi dan istri saya, dihadiri keluarga dekat saja. Insya Allah, melahirkan nanti bulan Desember," kata Herwin Tri kepada Bola.com, Kamis (5/11/2020).

Hal senada disampaikan sang istri. Menurut wanita lulusan sekolah penerbangan ini, setelah hamil, sang suami sangat perhatian. Kata Febi, herwin tak segan mengomelinya jika tidak hati-hati dalam bergerak.

Maklum, ini adalah buah hati mereka yang pertama. Herwin pun memilih untuk pulang ke rumah demi menemaninya, ketimbang tinggal di mes Persikabo.

"Bentuk perhatiannya mungkin jadi lebih protektif daripada sebelum hamil. Dia jadi bawel untuk mengingatkan makan tepat waktu, istirahat lebih awal, enggak boleh terlalu capek dll. Sekarang juga suami selalu mengusahakan untuk selalu pulang dan ada di rumah setiap hari setelah latihan di Bogor," tuturnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Agenda Tim Berubah

Persikabo diliburkan selama dua pekan. Kebijakan itu dilakukan menyusul penundaan Shopee Liga 1 2020 hingga tahun depan. 

"Kami meliburkan tim selama dua pekan sampai tanggal 15 Novemver. Pada 16 November kami kembali berlatih. Tapi, untuk selanjutnya kami tidak melakukan latihan setiap hari, hanya tiga kali dalam satu pekan. Untuk menjaga kebugaran saja," kata pelatih Persikabo, Igor Kriushenko.

Pelatih asal Belarusia itu tak membantah jika ini adalah tahun tersulit bagi semua pesepak bola. Setelah merebaknya virus corona di Indonesia, kegiatan sepak bola vakum, termasuk penundaan Shopee Liga 1 2020. 

  

Video Populer

Foto Populer