Sukses


Shopee Liga 1 Berlanjut Awal 2021, Penyerang Persebaya Pulang ke Swedia Setelah Liburan di Bali

Bola.com, Surabaya - Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, baru saja pulang dari berlibur di Bali selama satu pekan. Mahmoud kini berada di Surabaya dan sedang bersiap untuk pulang ke negara asalnya, Swedia.

Skuat Persebaya Surabaya sedang diliburkan karena lanjutan Shopee Liga 1 2020 masih ditunda. Bahkan, surat terbaru menyebutkan kompetisi kasta teratas itu bakal digelar Februari 2021. Artinya, ada waktu tiga bulan libur untuk para pemain.

“Pemain akan libur latihan tim lebih lama dari yang saya perkirakan. Liga 1 juga ditunda sampai tahun depan. Saya memutuskan akan pulang ke Swedia pada akhir pekan ini,” ungkap Mahmoud Eid kepada Bola.com, Kamis (5/11/2020).

Mahmoud sebenarnya sudah sempat pulang ke Swedia saat kompetisi dihentikan sementara sejak Maret lalu. Dia memutuskan kembali ke Surabaya pada September karena Liga 1 2020 mulanya dilanjutkan pada 1 Oktober 2020.

Penundaan ini membuat para pemain tidak memiliki agenda secara kolektif bersama klubnya masing-masing. Kebanyakan klub kontestan Liga 1 juga meliburkan para pemain dari agenda tim.

“Saya tetap akan berlatih secara mandiri seperti sebelumnya. Jadi ketika manajer dan pelatih ingin saya kembali, saya akan siap secara fisik dan mental,” imbuh pemain Persebaya Surabaya berpaspor Palestina tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berlibur Bersama Aryn Williams dan Brwa Nouri

Sebelumnya, Mahmoud Eid berlibur ke Bali bersama gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, selama satu pekan. Dia mengunjungi beberapa destinasi wisata untuk melepaskan penat dari ketidakjelasan lanjutan kompetisi.

“Bali adalah tempat yang indah dan menyenangkan untuk bersantai. Bali sangat populer, satu di antara tempat terbaik di dunia untuk liburan dan bersantai,” ucapnya.

Tak hanya Aryn Williams, Mahmoud juga ditemani oleh Brwa Nouri, yang merupakan pemain asing milik Bali United. Pemain berpaspor Irak itu merupakan teman dekat Mahmoud karena sama-sama berbangsa Arab.

Video Populer

Foto Populer