Sukses


Belum Pulang ke Ukraina, Striker PSS Harap-harap Cemas Menanti Kepastian Shopee Liga 1

Bola.com, Sleman - PSS Sleman telah meliburkan skuadnya sejak 25 Oktober lalu, akibat tertundanya lanjutan Shopee Liga 1 2020. Sebagian besar para pemainnya sudah kembali ke daerah asalnya masing-masing. 

Sampai saat ini, tiga pemain asing PSS masih berada di Sleman, yaitu Guilherme Felipe de Castro atau Batata, Zah Rahan, Yevhen Bokhasvili. Ketiganya masih menanti arahan dari manajemen atas kondisi yang saat ini terjadi.

Yevhen Bokhasvili, striker asal Ukraina yang mengaku tetap setia menanti kebijakan dari manajemen PSS mengenai masa depannya dalam waktu dekat atau hingga mendekati pelaksanaan kompetisi jika nantinya benar-benar bergulir.

"Saya masih di Sleman dan belum tahu rencana ke depan seperti apa. Saya juga menunggu arahan manajemen, terkait rencana saya pulang ke Ukraina untuk sementara waktu," beber Yevhen, Kamis (5/11/2020).

Pemain yang akrab disapa Baha tersebut menjadi satu diantara pemain asing yang dengan setia menunggu kepastian kompetisi Liga Indonesia. Ia bahkan rela belum pulang lagi ke Ukraina sejak Maret lalu.

Sebelum skuad PSS Sleman dikumpulkan pada September, ia tetap latihan bersama rekan-rekan lainnya di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Sabar Menanti

PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi setidaknya pada awal tahun 2021, sekitar bulan Februari. Dengan demikian, masih ada waktu tersisa sekitar tiga bulan ke depan.

Namun, pemain tetap harap-harap cemas tentang kejelasan kompetisi nanti bisa digelar atau tertunda lagi. 

Yevhen tak sabar bisa segera beraksi untuk PSS di atas lapangan, terlebih dirinya belum mencetak gol di tiga laga awal Shopee Liga 1 musim ini. Sementara musim lalu, ia menjadi pencetak gol terbanyak PSS dengan torehan 16 gol.

 

Video Populer

Foto Populer