Sukses


Shopee Liga 1 2020 Ditunda Sampai Awal 20201, Geoffrey Castillion Tetap Setia Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Geoffrey Castillion mengungkapkan komitmennya bersama Persib Bandung. Pemain asal Belanda itu tak berpikir untuk berganti klub meskipun Shopee Liga 1 2020 ditunda sampai awal 2021.

Penundaan Shopee Liga 1 2020 ke awal tahun depan membuat para pemain asing berpotensi hengkang. Namun, Geoffrey Castillion mengaku akan menghormati kontraknya di Persib Bandung.

"Saya masih mempunyai kontrak di sini. Sehingga saya tidak memikirkan untuk berganti klub," kata Geoffrey Castillion seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (6/11/2020).

Geoffrey Castillion akan memanfaatkan jeda Shopee Liga 1 2020 untuk pulang ke Belanda. Namun, Geoffrey memastikan akan kembali ke Indonesia begitu kompetisi akan bergulir lagi tahun depan.

"Kami akan melihat nanti apa yang akan terjadi. Kami memang harus menunggu lebih lama, akan tetapi saya pasti akan kembali. Sampai bertemu tahun depan," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Saat ini, Geoffrey Castillion masih terikat kontrak bersama Persib sampai 31 Desember 2020. Besar kemungkinan, manajemen Persib Bandung bakal memberi perpanjangan kontrak terhadap pemain yang sudah mengemas dua gol dan satu assist di Shopee Liga 1 2020 itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Latihan Mandiri

Geoffrey Castillion mengaku akan memaksimalkan menu latihan mandiri yang telah diberikan tim pelatih Persib Bandung. Langkah itu dilakukan agar kondisi tubuhnya tetap stabil.

Geoffrey Castillion akan mengisi hari-harinya di Belanda dengan menjalani sesi latihan mandiri. Geoffrey Castillion berharap, dirinya siap kapan pun dibutuhkan oleh Persib.

"Saya mencoba untuk tetap siap tampil ketika liga dimulai kembali. Jadi, saya hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Saya rasa, kami dalam kondisi yang siap untuk tahun depan," tegas Castillion.

Video Populer

Foto Populer