Sukses


Wander Luiz Tak Ingin Momen Berkompetisi Bersama Persib di Shopee Liga 1 Tertunda Lagi

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, berharap Shopee Liga 1 yang akan berlanjut pada Februari 2021 nanti tidak sampai tertunda lagi. Ia tidak ingin persiapan Maung Bandung yang akan dimulai pada awal Januari 2021 tidak akan sia-sia.

Persib Bandung memang tengah diliburkan selama dua bulan, yaitu November hingga Desember 2020. Keputusan tersebut diambil oleh manajemen klub setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menegaskan lanjutan Shopee Liga 1 baru digelar awal tahun depan.

"Saya pikir kami akan kembali pada januari nanti dan berharap tidak ditunda lagi. Semoga ketika kami kembali bermain di liga, tetap bisa melanjutkan performa awal dengan meraih kemenangan dan bermain bagus seperti sebelumnya," ujar Wander Luiz sebelum bertolak untuk pulang ke Brasil.

Wander Luiz mengaku kondisi sepak bola Indonesia saat ini memang tidak bagus, khususnya bagi para pemain karena semua harus diam tanpa kegiatan sepak bola seperti biasa.

"Sebagai pemain sepak bola, tentu kami perlu bermain. Kami perlu berlataih, dan kami harus kehilangan satu tahun. Jadi itu tidak bagus," ujar striker yang baru bergabung bersama Persib Bandung pada awal 2020 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kondisi yang Mengecewakan

Bagi Wander Luiz, kondisi saat ini memang mengecewakan. Apalagi Persib Bandung sudah memulai musim 2020 dengan sangat baik, di mana dalam tiga pertandingan mereka mampu meraih tiga kemenangan dan berada di puncak klasemen Shopee Liga 1.

"Dengan tim yang ada saat ini, saya pikir kami bisa memenangi liga musim ini. Jadi tentu mengecewakan saat liga tertunda cukup lama," ujarnya.

Kendati demikian, Wander Luiz memastikan tetap menjadi kekuatan Persib lantaran kontraknya bersama Maung Bandung baru berakhir pada Desember 2021.

"Saya masih punya kontrak untuk tahun depan. Kontrak saya baru habis pada Desember tahun depan, jadi saya tetap di Persib," ujar Luiz mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer