Sukses


Hanya Ingin Membela Persib, Geoffrey Castillion Tak Masalah Shopee Liga 1 2020 Berganti Format

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku tak masalah dengan wacana perubahan format Shopee Liga 1 2020. Geoffrey Castillion mengaku, dirinya hanya ingin bisa kembali bermain sepak bola.

Shopee Liga 1 2020 diputuskan ditunda ke Februari 2021. Ada rencana terkait perubahan format kompetisi menjadi dua wilayah agar bisa lebih mengefisienkan waktu penyelenggaraan.

Geoffrey Castillion mengaku memang tidak senang dengan wacana perubahan format kompetisi. Namun, pemain asal Belanda mengaku tetap menyambut antusias demi bisa bermain kembali dengan Persib Bandung.

"Bagi saya itu bukan masalah. Mungkin itu solusi supaya kami bisa bermain lagi," kata Geoffrey Castillion seperti dikutip situs resmi klub, Senin (9/11/2020).

"Saya tidak senang dengan perubahan format kompetisi, akan tetapi di sisi lain saya senang jika boleh bermain lagi. Jadi, apapun yang terjadi nanti, saya hanya ingin bermain sepakbola," tegas pemain berusia 29 tahun itu.

Shopee Liga 1 2020 merupakan musim perdana Geoffrey Castillion berkarier di Indonesia bersama Persib Bandung. Mantan pemain Ajax itu langsung mencuri perhatian dengan torehan dua gol yang dalam tiga laga yang sudah dimainkannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Memaklum Penundaan

Geoffrey Castillion memaklumi penundaan Shopee Liga 1 2020 ke 2021 terkait pandemi COVID-19 yang masih merebak di Indonesia. Namun, dirinya dan pemain Persib Bandung lainnya juga berharap untuk bisa mendapatkan kepastian terkait kompetisi.

"Kami hanya bisa menanti kapan bisa bermain lagi. Kami pun mencoba untuk tetap selalu siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali," tegas Castillion.

Persib Bandung memang sedang tampil gemilang pada Shopee Liga 1 2020. Pasukan Robert Alberts berhasil menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan dan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Video Populer

Foto Populer