Sukses


Shopee Liga 1: Pulang ke Negara Asalnya, Omid Nazari Tunggu Kabar dari Manajemen Persib untuk Berkumpul Lagi

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, memilih kembali ke kampung halamannya setelah manajemen klub meliburkan aktivitas tim selama dua bulan lantaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memutuskan Shopee Liga 1 2020 berlanjut pada Februari 2021.

"Setelah diliburkan oleh pelatih dan manajemen, tentunya saya harus kembali ke rumah sekarang, kembali ke negara saya," ujar Omid Nazari ketika ditemui di Graha Persib belum lama ini.

Namun, pemain kelahiran Swedia berkebangsaan Filipina dan Iran ini belum mengetahui jadwal untuk bisa kembali ke Indonesia. Menurut Omid, semua tergantung keputusan manajemen dan jajaran pelatih Persib Bandung.

"Jadi kapanpun kami mendapatkan kabar, saya akan kembali dan saya hanya berpedoman kepada hal itu," ujarnya.

Kendati demikian, Omid mengaku tidak akan santai menikmati liburan. Namun, akan tetap menjalani latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar saat kembali berkumpul dan latihan bersama.

"Kami harus tetap berlatih walaupun mandiri. Apalagi kami akan mendapatkan program latihan dari jajaran pelatih selama diliburkan," ujar pemain bernomor punggung 91 di Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Sempat Kecewa

Omid Nazari juga mengaku tertundanya Shopee Liga 1 2020 yang baru akan berlanjut pada awal sangat mengecewakan. Apalagi, kompetisi utama sepak bola Indonesia ini sudah terhenti sejak Maret 2020 sejak pandemi COVID-19 merebak di Indonesia.

"Saya hanya bisa menerimanya dan saya tidak bisa melakukan apa pun mengenai hal ini. Semua pasti ingin bermain, tapi memang ini yang terjadi di Indonesia," ujar pemain Persib Bandung itu mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer