Sukses


Greg Nwokolo Bakal Kembali ke Madura United, Tapi…

Bola.com, Jakarta - Striker Greg Nwokolo bakal kembali merumput bersama Madura United. Tapi, itu tidak terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab, pemain naturalisasi itu masih menunggu sang istri, Kimmy Jayanti, melahirkan.

Saat ini, Greg masih ingin menemani istrinya di Jakarta yang sedang hamil anak kedua hasil pernikahan mereka. Usia kandungannya sudah tujuh bulan dan Kimmy diprediksi bakal melahirkan pada Januari 2021.

“Saya pasti kembali ke Madura United. Saya tidak pernah bilang pensiun atau pergi. Tapi, saya ingin menjaga istri yang sedang hamil. Kasihan kalau saya tinggal di tengah pandemi seperti ini,” ungkap Greg.

Sebelumnya, Greg yang berstatus sebagai kapten Madura United menyatakan tidak ambil bagian bersama timnya dalam sisa lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Selain menemani istri, Greg juga tidak ingin bertanding dalam situasi pandemi Covid-19.

Hal itu membuatnya tidak mengikuti agenda latihan Madura United selama Agustus hingga Oktober lalu. Di sisi lain, kompetisi yang seharusnya dimulai lagi pada 1 Oktober 2020 rupanya malah ditunda hingga Februari 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bersama Keluarga

Greg kini berusaha menikmati momen bersama keluarga kecilnya. Putri pertamanya, Kimberly Akira Gregory, sudah berusia setahun lebih dan membutuhkan perhatian darinya.

“Akira anak yang aktif. Istri saya dan Akira sangat membutuhkan saya. Saya tidak bisa pasrahkan Akira sepenuhnya ke babysitter. Peran saya sebagai ayah dibutuhkan di sini,” imbuh pemain berdarah Nigeria itu.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengaku masih dalam kondisi berat badan ideal meski sudah lama tidak berlatih secara kolektif bersama tim. Dia mengaku masih terus berlatih. Bahkan, tak jarang juga bermain sepak bola bersama pemain lain di Jakarta.

“Saya masih terus latihan selama di sini. Saya ingin kondisi fisik sudah siap saat kompetisi dan siap tanding nanti,” tuturnya.

Video Populer

Foto Populer