Sukses


Menjadi Guru Dadakan, Peran Baru Esteban Vizcarra Saat Persib Libur Aktivitas

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, kini punya peran baru dalam kehidupannya, terutama setelah manajemen klub meliburkan aktivitas tim selama dua bulan, pada November dan Desember 2020. Esteban Vizcarra kini berperan menjadi guru dadakan bagi sang buah hati.

Persib Bandung diliburkan cukup panjang hingga Desember 2020 setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku federasi dan operator kompetisi berencana melanjutkan Shopee Liga 1 pada Februari 2021.

Tanpa aktivitas rutin sebagai pesepak bola selama dua bulan ini, Vizcarra pun memanfaatkan waktu untuk mendampingi anak semata wayangnya, Alex Roman Vizcarra, untuk belajar secara online di kampung halaman istrinya, Bogor, Jawa Barat.

"Saya menjadi guru dulu karena anak saya sekolahnya masih secara online. Saya dan istri memantau terus belajar dia," ujar gelandang Persib Bandung itu sebelum bertolak ke Bogor.

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Berlatih Mandiri

Tidak hanya mendampingi sang putra belajar secara online, Esteban Vizcarra mengaku akan tetap melakukan aktivitas latihan seperti biasa, walau dilakukan secara mandiri di Bogor, Jawa Barat.

"Kami semua akan tetap latihan sama-sama, tapi secara online. Sekarang kami bubar dulu sambil menunggu surat dari PSSI mengenai kapan kompetisi dimulai," ujar pemain kelahiran Argentina itu;.

Ketika disinggung mengenai kontrak bersama Persib Bandung, yang berakhir pada Februari 2021 nanti, pemain bernomor punggung 10 di Persib itu mengaku masih ada waktu untuk membicarakan kontrak bersama manajemen.

"Saya punya kontrak sampai Februari bersama Persib, tapi tidak masalah. Masih bisa bertemu dengan manajemen Desember nanti, sebelum kontrak berakhir," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer