Sukses


Shopee Liga 1 Vakum, Gelandang Timnas Indonesia Wajib Nonton Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano, mengisi waktu luang di tengah vakumnya Shopee Liga 1 dengan berbagai aktivitas. Satu di antaranya berlatih secara individu di rumah.

Adam Alis dipastikan tanpa kegiatan rutin selama dua bulan ke depan. Dengan estimasi Shopee Liga 1 baru akan digelar pada Februari 2021, maka latihan Bhayangkara FC paling cepat dimulai pada Januari 2021.

Selain berlatih mandiri, Adam Alis juga lebih rajin menonton pertandingan sepak bola Eropa dari rumah. Pemain berusia 26 tahun itu sangat menggilai Inter Milan.

"Saya sekarang sehari-harinya tetap latihan invididu. Fokusnya ke penguatan kaki. Kalau Inter Milan bermain, pasti saya nonton. Terkadang ke gym atau jogging saja. Pokoknya tetap harus berkeringat," kata Adam Alis dinukil dari laman resmi Liga 1.

Saat ini, tim yang dibanggakan Adam Alis itu masih terseok-seok klasemen Serie A 2020/2021. Inter Milan menduduki peringkat ketujuh dengan 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan sekali kalah.

Video

2 dari 2 halaman

Obat Rasa Rindu

Untuk mengobati rasa rindu dengan atmosfer Shopee Liga 1, Adam Alis mengaku masih rutin bermain sepak bola. Mantan pemain Persija Jakarta ini kerap merumput bareng Generasi Football Alis (GFA).

"Biasanya saya latihan bareng pemain Bhayangkara FC yang masih berada di Jakarta, cuma sekarang lagi libur," tutur Adam Alis.

"Terkadang saya berlatih dengan GFA dan setiap minggunya ada sparing. Meskipun saat ini GFA juga lagi vakum," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer