Sukses


Shopee Liga 1: Winger Persebaya, Mahmoud Eid Samakan Militansi Bonek dengan Kelompok Suporter Klub Besar Eropa

Bola.com, Jakarta - Winger asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid menyampaikan kekagumannya terhadap Bonek Mania. Bahkan, dia menyebut militansi Bonek hampir sulit ditemui di Eropa, kecuali di klub besar.

Sejak tiba di Kota Surabaya, Mahmoud mengaku langsung jatuh cinta dengan Bonek. Sehingga, dia bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk suporter yang identik dengan warna hijau itu.

"Saya cinta Bonek, mereka menerima saya dengan baik di sini dan memberikan cinta serta perhatian yang banyak buat saya," kata Mahmoud Eid seperti dilansir laman resmi klub Persebaya, Rabu (11/11/2020).

"Saya sangat suka bermain untuk mereka, saat saya merumput dan bermain di pertandingan saya mau memberikan apapun yang terbaik untuk mereka agar mereka senang," sambungnya.

"Saya juga sering mengingatkan ke teman-teman agar melakukan hal yang sama. Karena bahkan di Eropa belum tentu ada suporter yang semilitan Bonek. Mungkin di beberapa klub besar saja," tegas Mahmoud.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali Tampil

Dikatakan Mahmoud Eid, dirinya sangat berharap bisa kembali bermain untuk Persebaya musim depan. Sehingga, dia bisa kembali tampil di depan Bonek dan mempersembahkan trofi untuk mereka.

"Bonek juga selalu memberikan cinta untuk kami pemain Persebaya. Memberikan dukungan dan seluruh yang mereka punya untuk kami," lanjut Mahmoud.

"Jadi sudah menjadi kewajiban pemain untuk berterimakasih kepada mereka dengan memberikan kemenangan dan piala," tandas pemain kelahiran Swedia itu.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 11/11/2020)

Video Populer

Foto Populer