Sukses


Shopee Liga 1 Vakum, Stefano Cugurra Izinkan Pemain Bali United Bermain dengan Tim Lokal

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tidak merasa ada yang salah dengan pertandingan antarkampung alias tarkam dan fun football. Buktinya, arsitek asal Brasil itu mempersilakan para pemainnya untuk bermain dengan tim lokal di kampung halamannya masing-masing selama Shopee Liga 1 vakum.

Skuad Bali United nihil kegiatan sejak beberapa waktu lalu. Stefano Lilipaly dkk. diberikan waktu libur hingga mendekati lanjutan Shopee Liga 1 pada awal 2021.

Shopee Liga 1 tahun depan, yang bertitel musim 2020/2021, akan kembali digelar pada Februari 2021. Kompetisi bakal berlanjut mulai pekan keempat.

"Bali United sudah diliburkan dan tidak ada latihan lagi karena kompetisi belum dilanjutkan. Tentu hal yang bagus, para pemain bisa menjaga kondisi fisik mereka," kata pelatih yang karib disapa Teco itu dinukil dari laman Bali United.

"Bisa bergabung dengan tim lokal menjadi hal yang baik bagi mereka agar teknik dan taktik mereka tidak hilang saat tim diliburkan saat ini," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Video

2 dari 2 halaman

Pesan Teco, Hati-hati Saat Bermain

Ada satu pesan dari Teco untuk para pemainnya. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu diminta untuk berhati-hati ketika bermain dengan tim lokal.

"Hanya saran saya kepada para pemain, agar bermain dan berlatih bersama tim lain dengan hati-hati," jelas Teco.

"Usahakan untuk meminimalkan potensi cedera yang merugikan diri maupun tim nantinya," imbuh pelatih yang mengoleksi dua gelar juara Liga 1 bersama Persija dan Bali United ini.

Video Populer

Foto Populer