Sukses


Tanpa Gol, Striker Persebaya Rayakan Ultah bersama Keluarga di Brasil

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, merayakan ulang tahun yang ke-31 pada hari ini, Kamis (12/11/2020). Ulang tahun kali ini terasa cukup istimewa karena David bisa merayakannya bersama keluarga besar di negara asalnya, Brasil.

Ulang tahun kali terasa berbeda karena selama dua tahun terakhir David selalu merayakannya saat berada di Surabaya. Namun, kini menjadi momen buatnya untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.

“Senang sekali bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan orang yang tersayang. Saya berterima kasih banyak doa dan kasih sayang yang diberikan kepada saya,” kata David saat dihubungi Bola.com, Kamis (12/11/2020).

Akan tetapi, perayaan kali ini berbeda dibanding sebelumnya. David tidak lagi merasakan pertandingan. Sebab, kompetisi Shopee Liga 1 2020 masih dihentikan akibat pandemi COVID-19 sejak Maret silam.

Padahal, pemain berpostur 185 cm kerap kali menyumbang gol penting untuk Persebaya di pertandingan yang berdekatan dengan ulang tahunnya. Baginya, sumbangan gol menjadi kado ulang tahun yang istimewa.

“Iya, sayang sekali saya tidak bisa bertanding karena situasi masih seperti ini. Tidak ada pertandingan, jadi tidak ada gol. Tapi, saya tetap bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga,” tutur David da Silva.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Momen Ulang Tahun saat Kompetisi

Selama dua musim terakhir, David da Silva selalu berhasil mencetak gol dan membawa tim Bajul Ijo menang saat sedang merayakan ulang tahun. Menariknya, lawan yang dihadapi adalah klub yang sama, yaitu PSM Makassar.

Pada 2018, dia menyumbang satu gol dengan kemenangan 3-0 atas PSM di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 10 November 2018.

Setahun berselang, dia menambah koleksi gol sebagai kado ulang tahun dengan mencetak dua gol saat Persebaya menang 3-2 pada 14 November 2019. Lagi-lagi lawannya adalah PSM.

Video Populer

Foto Populer