Sukses


Shopee Liga 1: Feby Eka Putra Resmi Bertahan di Arema

Bola.com, Malang - Arema FC sepakat memperpanjang masa peminjaman pemain sayap, Feby Eka Putra.

Feby dipinjam Arema dari Persija Jakarta hingga November 2020. Tapi, setelah kompetisi Liga 1 baru dilanjutkan Februari 2021, statusnya sempat jadi tanda tanya. 

“Kami sudah bertemu Feby hari Senin (16/11/2020). Dia ke kantor manajemen dan sepakat lanjut di Arema sampai musim ini selesai,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Bertahannya Feby membuat sektor sayap Arema aman karena dia dapat kepercayaan pelatih Carlos Oliveira menempati posisi inti di sayap kiri.

Saat ditangani pelatih Mario Gomez di awal musim, dia juga jadi pilihan utama. Artinya, Feby bisa lebih berkembang di Arema lantaran di Persija dia banyak jadi pelapis karena tim ibu kota itu punya banyak stok pemain sayap.

“Feby mau bertahan karena dia pemain dari Jawa Timur. Jadi, dekat dengan rumahnya,” sambung Ruddy.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Lepas 2 Pemain Lokal

Arema memprediksi tak sulit mempertahankan Feby. Apalagi, manajemen Persija punya hubungan baik dengan Arema.

Pada November ini Arema hanya melepas dua pemain lokal, yakni Gitra Yuda dan M. Atul Ikhsan. Gitra tidak diperpanjang kontraknya, sedangkan Ikhsan masa peminjamannya tidak diperpanjang dan diminta klub asalnya, Borneo FC.

Arema belum punya rencana menambah pemain lokal lagi untuk lanjutan Liga 1 mendatang. Karena komposisi yang ada dirasa sudah mumpuni. Hanya striker asing yang jadi bidikan utama dan bakal didatangkan saat Arema latihan kembali.  

 

Video Populer

Foto Populer