Sukses


Arthur Irawan Nikmati Waktu dengan Keluarga dan Berlatih dengan Teman-teman di Liga 1

Bola.com, Jakarta - Skuat PSS Sleman telah diliburkan sejak pertengahan bulan Oktober kemarin. Buntut kembali ditundanya lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

Seluruh awak Super Elang Jawa mendapat kesempatan kembali ke daerah masing-masing. Baik pemain lokal maupun para ekspatriat.

Satu di antara bintang PSS Sleman yang telah menikmati sesi libur dengan berkumpul dengan keluarga, yaitu Arthur Irawan. Ia memilih kembali ke Jakarta semenjak timnya diliburkan.

Tidak hanya menghabiskan waktu bersama keluarga, Arthur Irawan tetap ikut menjaga kebugaran dengan latihan rutin dan juga bermain bola bersama rekannya sesama pemain di Liga 1.

Salah satunya dengan aktif ikut pertandingan eksibisi dengan teman-temannya di lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Ia berlatih bersama Greg Nwokolo, Hamka Hamzah, Ruben Sanadi, Patrich Wanggai, hingga Silvio Escobar.

"Saya selama di Jakarta lebih menikmati waktu sama keluarga, dan juga tetap jaga kondisi latihan. Kami punya grup pemain-pemain liga yang kebetulan berada di Jakarta dan sekitarnya," ungkap Arthur Irawan, Kamis (19/11/2020).

"Setiap minggu berkumpul latihan atau sparing bersama. Untuk menjaga silatuhrami dengan pemain-pemain. Karena kita semua bersaudara baik di dalam maupun di luar lapangan," tutur eks pemain Espanyol ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Tim Pelatih

Tidak kalah pentingnya bagi Arthur Irawan adalah memenuhi arahan dan program dari tim pelatihnya di PSS Sleman. Minimal tetap menjaga kondisi pada saat kompetisi ditangguhkan saat ini.

PSS sedianya menjadi tim yang cukup serius menatap lanjutan Liga 1 2020. Terbukti mereka gencar menggelar latihan, meski belum sempat dipimpin oleh pelatih kepala Dejan Antonic.

"Sebelum diliburkan, kami sudah di-briefing untuk program latihan. Selain itu, sebagai pemain profesional, kita harus tetap menjaga nutrisi dan kondisi tubuh," kata Arthur Irawan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer