Sukses


Bali United Kirim Pesan Penting kepada 5 Pemain di Timnas Indonesia U-19 dan U-16

Bola.com, Gianyar - Bali United bangga banyak pemain mudanya dipercaya masuk Timnas Indonesia U-19 dan U-16. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu berkontribusi terhadap lima nama.

Di Timnas Indonesia U-19, Bali United mengirimkan dua pemain. Keduanya adalah Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta Wiguna.

Irfan dan Komang saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Saat menimba ilmu di Kroasia pada Agustus-Oktober 2020, keduanya kerap diandalkan pelatih Shin Tae-yong pada rangkaian uji coba.

Adapun tiga pemain Timnas Indonesia U-16 berstatus polesan Bali United. Ketiganya ialah Made Putra Kaichen, Marcell Januar Putra, dan Kadek Arel Priyatna.

Ketiganya sedang intens digeber dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di Kabupaten Bogor dalam rangka persiapan menatap Piala AFC U-16 2020.

2 dari 3 halaman

Pesan dari Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengirimkan pesan penting terhadap lima wonderkidnya di Timnas Indonesia U-19 dan U-16. Pria asal Brasil itu mengatakan, kelimanya harus bekerja keras dan bersemangat setiap kali diberikan kesempatan.

"Mereka patut bersyukur mendapatkan kesempatan ini. Tentu mereka harus kerja keras dan bersemangat dalam menjalani latihan. Selain itu, mereka harus mengikuti instruksi dari pelatih," imbuh Teco dinukil dari laman klub.

"Mereka harus bisa menikmati setiap program yang diberikan tim pelatih. Semoga mereka bisa konsisten dan tetap menjadi bagian dalam tim untuk tampil pada ajang internasional tahun depan," imbuh mantan arsitek Persija Jakarta tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer