Sukses


Bek Sayap Persib Tak Masalah jika Shopee Liga 1 2020 Berubah Format

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando tidak mempermasalahkan jika restart Shopee Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar Februari 2021 nanti berubah format.

Yang penting menurut Zalnando, kompetisi berjalan dulu apalagi ia sebagai pemain sudah hampir satu tahun tidak merasakan pertandingan. Perubahan format itu kata Zalnando tidak akan memengaruhi kinerjanya.

"Yang penting jalan dulu, mau bagaimanapun format kompetisinya, asal jalan dulu karena sudah lama juga tertunda," ujar Zalnando saar ditemui di Food Truck miliknya, Jalan Aceh, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020).

Pemain asal Cimahi ini mengaku sudah cukup lama menantikan gelaran Liga 1 2020 bergulir. Terlebih, upaya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi masih belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

"Jadi kalau ngomong format, tapi kompetisi belum jelas dan gak mulai-mulai, buat apa. Mending mulai saja dulu. Kalau sudah dapat izin dan jelas kick-off nya, jalan saja," tambah Zalnando.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sambil Berbisnis

Zalnando mengaku belum dapat kepastian kapan kick-off Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar Februari 2021 mendatang.

"Saya belum tahu kapan mulainya, tahunya hanya Februari saja, tapi tanggal belum keluar. Yang pasti kepastian jadwal saja dulu, setelah itu baru bicara formatnya," imbuh pemain bernomor punggung 27 di Persib ini.

Sambil menunggu, Zalnando selain latihan mandiri di rumah dan mengurus bisnis kuliner rendangpedia dengan konsep food truck yang baru dirintisnya.

Video Populer

Foto Populer