Sukses


Shopee Liga 1 Terhenti, Gelandang Persebaya Asyik Berlatih dan Bertanding Bersama Pemain Persela dan Persita

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, kini memiliki rutinitas baru yang dilakukan setiap awal pekan. Bayu Nugroho berlatih dan mengikuti fun games untuk menjaga kondisi selama penundaan Shopee Liga 1.

Bahkan serunya fun games itu, Bayu Nugroho bermain dan berlatih bersama beberapa pemain Shopee Liga 1 yang lain. Pemain Persela Lamongan, Eky Taufiq dan Diego Banowo, serta penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito, turut dalam kegiatan tersebut.

"Ada juga dari klub Liga 2, anak-anak dari Persis Solo, dan masih ada yang lain," ujar Bayu Nugroho seperti dilansir dari Bola.net, Senin (30/11/2020)

Fun games itu merupakan latihan bersama yang dikemas menjadi sebuah pertandingan. Kegiatan tersebut dihelat di Lapangan Kwarasan setiap Senin.

"Tujuannya ya menjaga kondisi sembari latihan bareng. Kami juga bisa terus bertemu untuk menjalin silaturahmi," lanjut Bayu Nugroho.

Berlatih bersama dengan fun games tentu berbeda dengan latihan mandiri di rumah saat kompetisi Shopee Liga 1 terhenti. Menurut Bayu, fun games lebih menyenangkan dan tidak bikin jenuh.

2 dari 3 halaman

Berharap Liga Cepat Bergulir

Bayu Nugroho tentu menaruh harapan agar kompetisi Shopee Liga 1 bisa kembali bergulir. Para pemain tentu sangat membutuhkan kompetisi untuk terus mengasah kemampuannya.

"Semoga saja bisa cepat jalan lagi, dan cepat ada kepastian," ujar Bayu Nugroho.

"Kalau memang iya, kondisi sudah benar-benar memungkinkan untuk kompetisi diputar kembali. Semoga bisa cepat dimulai lagi," lanjutnya.

Sumber: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya, published 30/11/2020 )

3 dari 3 halaman

Video

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer