Sukses


Putri Cristian Gonzeles Makin Mesra dengan Moncong Lele, Eva Siregar: Enggak Butuh Rayuan Gombal, tapi Prestasi

Bola.com, Jakarta - Eva Siregar, ibu dari Amanda Gonzales, memperingatkan kepada kekasih putrinya bahwa untuk merebut hatinya, prestasi yang diutamakan, bukan rayuan gombal. Hal itu terucap saat Ladislao Camara Carranza alias Moncong Lele mencoba meminta restu kepada istri Cristian Gonzales tersebut.

Amanda Gonzales diketahui memiliki tambatan hati baru. Usai putus dari Giedrius Butkus, Amanda sudah move on dan memiliki kekasih baru. Wanita kelahiran 10 Agustus 1993 ini tengah menjalin asmara dengan Ladislao Camara Carranza.

Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya mengunggah momen kebersamaan. Bahkan Amanda dan Ladislao sudah tak canggung memamerkan kemesraannya pada publik. Namun belum diketahui pasti keduanya sejak kapan telah berpacaran.

Baru-baru ini, keduanya berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno menyaksikan Cristian Gonzales bermain sepak bola fun games. Ladislao yang terkenal dengan julukan Moncong Lele itu tampak ingin 'memantaskan diri' di hadapan Eva Siregar.

"Aku baik kok, Moncong Lele orangnya juga baik," kata Eva Siregar ketika diminta agar tidak bersikap dingin kepada Ladislao.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Butuh Rayuan Gombal

Usaha Ladislao untuk merebut hati sang calon mertua tetap dilakukan meski Eva Siregar cenderung jual mahal. Satu hal yang ditekankan Eva, dirinya tidak butuh dirayu, melainkan beri dia prestasi membanggakan agar hatinya luluh.

"Sekali-kali kalem gitu sama Moncong Lele, Masya Allah kaya model ini. Coba kita rayu dulu," kata Ladislao.

"Sori ya, enggak sudah merayu ya. Prestasi itu yang utama daripada rayuan gombal," ujar Eva menimpali.

Pada satu kesempatan lain, Moncong Lele juga menemui Cristian Gonzales untuk meminta restu. Sayang, El Loco hanya membalasnya dengan tawa.

Sumber: YouTube/Bule Merakyat

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer