VIDEO: Arti Sepak Bola dan Inspirasi dari Cristiano Ronaldo bagi Atlet Cantik, Naomi Nielsen

VIDEO: Arti Sepak Bola dan Inspirasi dari Cristiano Ronaldo bagi Atlet Cantik, Naomi Nielsen

- A-Talk kali ini menampilkan sosok Naomi Nielsen, salah satu pesepak bola putri yang dimiliki Indonesia. Atlet cantik tersebut mengungkapkan beberapa hal menarik tentang dirinya, termasuk soal arti sepak bola dan inspirasi dari sosok Cristiano Ronaldo.

Sosok Naomi Nielsen kerap kali menghiasi media sosial. Kehadirannya selain menarik secara paras, Naomi juga memiliki kemampuan yang cukup baik dalam sepak bola.

Ia juga identik dengan Persija Jakarta. Beberapa hari belakangan juga muncul di platform Youtube untuk mengisi acara talk show di kanal ofisial tim Macan Kemayoran.

Wajar juga Naomi "dekat" dengan Persija. Hal itu karena ia pernah membela tim putri Persija pada musim 2019.

Sosok Naomi Nielsen juga menarik untuk dibahas karena ia pernah merasakan berlatih bersama Timnas Indonesia U-16 putri. Pada momen tersebut, ia mengaku mendapatkan pengalaman berharga baginya sebagai seorang pesepak bola.

Gadis berusia 18 tahun tersebut juga sangat lancar dalam berbahasa Inggris. Oleh karena itu, dalam A-Talk kali ini, Naomi lebih banyak bicara dalam bahasa Inggris.

Apa yang dibahas Naomi di A-Talk? Ia mengungkapkan arti sepak bola baginya. Selain itu, ia juga membicarakan tentang sosok Cristiano Ronaldo, yang menjadi salah satu pesepak bola yang menginspirasinya.

Apa yang membuat Cristiano Ronaldo bisa menginspirasi seorang Naomi Nielsen? Jawabannya bakal diungkap atlet cantik sepak bola putri Indonesia itu dalam A-Talk kali ini, yang kalian bisa saksikan dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 December 2020, 11:23 WIB

Video Terkait

Spotlights