Sukses


Ini Kabar Terkini Bek Persebaya, M. Syaifuddin Setelah Dibebat Cedera ACL

Bola.com, Surabaya - Kondisi bek Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin terus membaik setelah naik meja operasi pada pertengahan April lalu. Bahkan, jebolan SAD Uruguay itu sudah mulai berlatih di lapangan.

Namun, saat awal-awal menjalani pemulihan, M. Syaifuddin mengakui bahwa cedera itu sempat membebani pikirannya. Sebab, dia harus absen cukup lama karena masalah pada anterior cruciate ligament (ACL).

"Pasti pengaruh banget. Saya kan mencari nafkah di sepak bola dan harus menepi agak lama. Jadi ya kepikiran," kata M. Syaifuddin mengutip dari Bola.net, Jumat (4/12/2020).

Beruntung, dia mendapat support penuh dari keluarganya selama masa pemulihan, sehingga dia tetap semangat. Dukungan juga datang dari rekan setimnya di Persebaya.

"Yang pasti dari keluarga tetap mendukung bagaimanapun keadaannya. Jadi psikisnya masih terangkat," lanjut Syaifuddin.

"Untuk teman-teman kan waktu itu di masa pandemi jadi mendukung lewat sosmed (media sosial)," lanjut mantan pemain PSS Sleman itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Semangat Jalani Pemulihan

Selain itu, secara pribadi M. Syaifuddin memang ingin mengembalikan kondisinya seperti semula. Sehingga, dia selalu semangat menjalani pemulihan.

"Saya ingin balik ke top performa. Jadi saya harus tetap fokus ke pemulihan," lanjut Syaifuddin.

"Semoga segera membaik seperti semula, lebih kuat lagi dan bisa bergabung dengan skuad Persebaya waktu official kumpul," tandasnya.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 05/12/2020)

Video Populer

Foto Populer