Sukses


Arema Sambut Hangat Rombongan Klub Vespa Laiknya Keluarga Besar

Bola.com, Malang - Mantan penjaga gawang Arema FC, I Made Kadek Wardana, mengunjungi Kandang Singa bersama klub scooter-nya. Kunjungan itu dilakukannya sebagai bentuk silaturahmi.

 

Dalam kunjungannya itu, Kadek tidak sendirian. Dia datang bersama belasan orang dari komunitas motor Silangbang Scooter Club (SSC) Ubud, Bali dan memenuhi area parkir kantor Arema dengan 17 motor skuter pabrikan Italia, Vespa yang jadi tunggangan mereka.

Kadek merupakan anggota komunitas tersebut sejak 2014 silam. Berada di Kandang Singa selama satu jam, mereka ngobrol santai dengan manajemen, foto dengan sejumlah trofi milik Arema jadi salah satu momen lainnya.

"Kami naik skuter dari Bali menuju Yogyakarta untuk menghadiri Indonesian Scooter Festival (ISF) akhir pekan kemarin. Sekarang perjalanan pulang ke Bali mampir di Malang. Jadi sekaligus silaturahmi sambil mengantar teman-teman yang ingin melihat suasana kantor dan store Arema kemarin. Hari ini kami meninggalkan Malang, transit di Banyuwangi lalu pulang ke Bali. Satu minggu pas kami touring," kata Kadek.

Selama ini sudah ada beberapa komunitas yang berkunjung ke kantor Arema. Namun untuk skuter, apalagi dari Bali, baru kali ini yang mampir. Manajemen Arema memberikan sambutan hangat. Apalagi ada sosok Kadek di komunitas tersebut. General Manager Arema, Ruddy Widodo rela menunggu beberapa jam untuk menyambut mereka.

"Sebelum datang, Kadek sempat telepon. Bilang mau mampir ke kantor dengan teman-temannya. Kami terbuka. Di Arema sudah seperti keluarga. Bukan hanya yang masih aktif bermain, tapi yang sudah pindah juga tetap jadi keluarga besar kami," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Selain Ruddy, ada juga mantan pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah yang datang memberikan sambutan. Selain itu pemain senior Dendi Santoso juga menyusul ke kantor Arema. Kebetulan mereka sama-sama suka skuter. Sebelumnya, bek Ahmad Alfarizi juga sempat menemui Kadek ketika berada di Kabupaten Malang.

Video

2 dari 2 halaman

Terkesan dengan Arema dan Atmosfer Suporternya

Sebuah touring yang panjang dan melelahkan tentunya, tapi Kadek dan rekan-rekannya terlihat enjoy menikmati perjalanan yang total memakan waktu hampir sepekan. Mereka sempat bermalam di beberapa tempat, seperti di Mojokerto, Yogyakarta dan sekarang di Malang.

Sebelum mampir ke kantor Arema, mereka mampir ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, homebase Singo Edan. Komunitas SSC ini berfoto di pinggir lapangan. Kebetulan selain Kadek, cukup banyak yang penggila bola. Sehingga mereka senang mampir ke markas Arema.

"Kami di Malang mampir ke stadion dan kantor Arema. Karena ini klub bagus dengan suporter yang sangat menjiwai ketika memberikan dukungan," kata Ketua Silangbang Scooter Club, Ubud Bali, I Wayan Darsana.

Video Populer

Foto Populer