Sukses


Menyambut Natal, PSS Berkunjung dan Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman memiliki cara yang unik dalam menyambut momen Natal tahun ini. Manajemen dan pemain PSS Sleman berkunjung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas yang berada di Panti Asuhan Sayap Ibu, Kalasan, Sleman, Minggu (13/12/2020).

Selain Direktur Operasional PSS Sleman, Hempri Suyatna, hadir pula tiga pemain Elang Jawa, Zah Rahan, Derry Rachman, dan Wahyu Sukarta. Mereka pun berbagi kasih dan kebahagiaan bersama teman-teman penyandang disabilitas yang berada di panti tersebut.

Kegiatan bersama itu diisi dengan penampilan tari-tari modern dan tradisional, pembacaan puisi, bernyanyi bersama, pemberian santunan, dan hadiah dari PSS Sleman yang ditutup dengan kehadiran seorang sinterklas.

"Banyak sekali yang patut kami syukuri pada 2020 ini. Meski ada pandemi COVID-19 dan kompetisi tidak bergulir, tapi PSS tetap bisa beraktivitas lain. Bahkan pada 12 Desember lalu kami menempati kantor baru," ujar Hempri Suyatna.

PSS Sleman memang baru saja menggelar syukuran dalam rangka peresmian kantor baru yang berada di Ngaglik, Kabupaten Sleman. Sebuah kantor dengan konsep multifungsi bagi PSS, termasuk akan ada kafe, store, hingga lapangan mini soccer dan basket 3 on 3.

"Kebahagiaan PSS ini rasanya juga perlu dibagi dengan mereka yang membutuhkan, termasuk teman-teman di Panti Sayap Ibu ini," ujar Direktur Operasional PSS Sleman itu.

Video

2 dari 2 halaman

Senang dan Memberikan Motivasi

Kehadiran pemain dan manajemen PSS Sleman disambut baik oleh Panti Sayap Ibu. Devi, selaku pengelola, mengakui anak-anak di panti tersebut sangat terhibur dan termotivasi dengan kehadiran pemain PSS, di mana ini bukanlah yang pertama kali.

"Kami sangat senang PSS kembali datang ke Panti Sayap Ibu. Anak-anak merasa terhibur dengan kedatangan para pemain dan teman-teman manajemen. Mereka bahkan sudah latihan untuk bisa menampilkan keahlian masing-masing di depan teman-teman PSS," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer