Sukses


Lama Tak Terdengar Kabarnya, Vladimir Vujovic Kangen Bakso dan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Makan bakso menjadi hal yang paling dirindukan eks pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic selama memperkuat tim berjulukan Maung Bandung.

Vlado sering memakan bakso, terutama saat usai menjalani sesi latihan bersama Persib. Dalam satu hari, terkadang dia bisa menghabiskan bakso hingga dua porsi.

"Sebagai contoh, suatu hari setelah latihan di luar lapangan, ada sebuah gerobak bakso, saya berhenti dan membelinya, tapi karena porsi bakso itu sangat kecil, saya lalu pergi ke Dago dan di sana kembali berhenti disebuah restauran di Dago yang menjual bakso dengan porsi besar," cerita Vlado sambil tertawa dalam channel youtube Persib.

Bakso menurut Vlado adalah makanan yang unik, lezat, dan menyenangkan. Namun, ia memakan bakso kalau sedang tidak ada pertandingan Persib.

"Jadi di hari itu saya dua kali makan bakso, dan saat itu saya tidak peduli pada pertandingan karena memang sedang tidak bermain," jelas pemain asal Montenegro ini.

2 dari 2 halaman

Rindu Bobotoh

Selain makanan bakso, hal yang paling dirindukan Vlado selama di Persib adalah keramaian bobotoh di tribune stadion.

"Saya harap kita bisa bertemu lagi suatu hari nanti. Saya masih menonton Persib di youtube, terkadang live streaming, tapi saya tidak terlalu tertarik menonton pertandingan tandang. Saya sangat suka menonton pertandingan kandang Persib karena sangat berbeda," ujar Vlado.

Video Populer

Foto Populer