Sukses


Momen Keponakan Aryn Williams Mengenakan Jersey Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, ikut memopulerkan klubnya hingga ke luar negeri. Setidaknya, keluarga terdekatnya yang berada di Australia kini mengetahui eksistensi klub berjulukan Bajul Ijo itu.

Cara yang dilakukan oleh Williams adalah membawa oleh-oleh jersey Persebaya Surabaya untuk tiga orang keponakan laki-laki yang tinggal di Perth, Australia. Kostum Persebaya yang diberikan adalah edisi tandang musim 2019.

“Mereka anak kakak perempuan saya, Abby. Saya memberikannya untuk kado Natal. Senang melihat mereka bisa memakai jersey Persebaya. Mereka pendukung saya,” kata Aryn Williams saat dihubungi Bola.com, Sabtu (19/12/2020).

Aryn Williams kini sedang berlibur musim dingin di Inggris sejak November lalu. Dia mengunjungi saudara kembarnya, Ryan, yang berstatus sebagai pemain kompetisi kasta ketiga Inggris, Portsmouth FC.

Agenda ini dilakukan oleh Aryn karena masih menunggu kejelasan lanjutan Shopee Liga 1. Sampai sekarang, belum ada pengumuman resmi soal nasib kompetisi itu hingga membuat Aryn Williams berlibur.

Peran keluarga terdekatnya selama ini cukup penting buatnya. Dia terlahir dari keluarga yang berkiprah di dunia sepak bola. Ayahnya, Eric Williams, bahkan pernah berkarier di Indonesia dengan melatih PSMS Medan dan Perseman Manokwari.

Keluarga ini memiliki empat anak, yang pertama, Rhys Williams, merupakan mantan pemain Timnas Australia yang kini membela klub Arab Saudi, Al Qadsiah. Lalu, anak kedua, Abby, kini tinggal di Perth bersama keluarga kecilnya.

Anak ketiga dan keempat adalah saudara kembar, yakni Ryan dan Aryn, yang juga sama-sama menjadi pesepak bola. Bedanya, Ryan memilih berkiprah di Inggris, sedangkan Aryn meniti karier di Indonesia sejak musim lalu bersama Persebaya Surabaya.

Video

2 dari 2 halaman

Momen Natal 2019

Aryn Williams sendiri sudah memberikan kaus Persebaya Surabaya itu saat menikmati liburan Natal tahun lalu. Tapi, dia baru melihat tiga orang “jagoannya” itu mengenakan jersey baru beberapa hari silam.

“Abby yang mengirim foto kepada saya, setelah setahun berlalu. Mungkin itu bisa membuat saya lebih bersemangat,” ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dengan yang dilakukannya, apakah Aryn ingin menggoda tiga keponakannya untuk membela Persebaya suatu saat nanti?

“Mereka bermain rugby bukan sepak bola,” jawab pemain bernomor punggung 28 Persebaya tersebut singkat.

Selain Aryn Williams, terdapat juga pemain asing lain yang memberikan oleh-oleh jersey Persebaya untuk keluarga terdekatnya. Dia adalah penyerang sayap Mahmoud Eid yang menghadiahkan kaus Bajul Ijo untuk enam keponakannya di Swedia.

Video Populer

Foto Populer