Sukses


Kembali ke Klub Thailand, Bek Asing Persikabo Sampaikan Salam Perpisahan

Bola.com, Bogor - Bek asing Persikabo, Artyom Filiposyan, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya, manajemen, dan suporter dari tim berjulukan Laskar Padjajaran itu. Terima kasih itu diungkapkannya setelah Artyom memutuskan meninggalkan Persikabo untuk bergabung bersama klub Thailand, PT Prachuap.

Artyom Filiposyan memilih meninggalkan Persikabo, yang baru saja merayakan hari jadi ke-47, untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Belum bergulirnya Shopee Liga 1 hingga saat ini membuat pemain asal Uzbekistan memilih untuk bergabung dengan klub Thailand.

Padahal Artyom merupakan pemain yang baru bergabung bersama Persikabo pada musim 2020. Ia baru melakoni tiga pertandingan di Shopee Liga 1 2020 yang kemudian dihentikan pada pertengahan Maret lalu.

"Saya hanya memiliki tiga pertandingan bersama Persikabo. Tidak banyak yang bisa saya katakan, tapi yang pasti saya sangat senang sudah berada di tim yang punya penggemar besar dan fanatik. Persikabo memiliki stadion yang bagus dan masyarakatnya ramah," ujar Artyom Filiposyan, Rabu (30/12/2020).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain di Persikabo. Semoga sukses dalam setiap pertandingan dan menjadi tim yang kuat. Untuk para penggemar, saya mengucapkan terima kasih juga sudah mendukung saya. Untuk presiden klub, Bapak Bimo, saya mengucapkan banyak terima kasih," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Bakal Kesulitan Beradaptasi

Bicara soal alasan hengkang dari Persikabo, Artyom mengatakan jika ada tawaran dari klub yang dibelanya pada 2019 lalu. Ia memastikan tidak perlu beradaptasi lagi karena sudah mengenal karakter permainan PT Prachuap.

"Saya menerima tawaran dari klub Thailand dari pelatih kepalanya. Saya menerima tawaran tersebut, karena saya bermain pada 2019, dan saya memenangkan kompetisi cup. Klub ini sudah tidak asing lagi bagi saya," ujarnya.

"Jika pelatih kepala menawarkan langsung kepada saya, maka dia menghormati saya dan tahu apa yang mampu saya lakukan. Oleh karena itu, saya menerimanya. Ini sebuah tantangan lagi," ujar Artyom Filiposyan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer