Sukses


Sudah Tiba di Thailand, Todd Ferre Harus Dikarantina Selama 2 Pekan Sebelum Perkuat Lampang FC

Bola.com, Jakarta - Todd Ferre sudah tiba di Thailand pada Rabu (6/1/2021). Gelandang berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan klub Thai League 2, Lampang FC.

Namun, Todd Ferre masih menunggu waktu untuk berlatih bersama Lampang FC. Pemain pinjaman dari Persipura Jayapura ini harus dikarantina selama dua pekan terlebih dulu.

"Todd Ferre sudah tiba di Thailand. Namun, dia belum bisa bermain karena harus mengikuti karantina selama dua pekan," kata Khairul Asyraf, Direktur 2Touch International Agency, agen yang menaungi Todd Ferre dinukil dari Cendrawasih Pos. 

Selama karantina, Todd Ferre tidak akan melewati pertandingan Lampang FC. Kompetisi di Thailand mengalami penundaan sepanjang Januari 2021 akibat pandemi COVID-19.

"Saya berharap Todd Ferre dapat menunjukan kemampuannya di Thai League 2 dan membawa timnya promosi ke Thai League 1," tutur Khairul Asyraf.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dipinjam Sampai Maret 2021

Lampang FC meminjam Todd Ferre dari Persipura sampai Maret 2021. Namun, jika tim berhasil masuk ke babak play-off Thai League 2, pemain bertubuh mungil itu bakal bertahan sebulan lagi.

Saat ini, Lampang FC berada di peringkat ke-9 Thai League 2 atau kasta kedua Liga Thailand dengan 23 poin dari 18 tim. Tim berjulukan The Emerald Chariots harus masuk enam besar jika ingin melaju ke babak play-off.

Tiga tim Thai League 2 berhak untuk promosi ke Thai League 1 musim depan. Dua slot menjadi hak tim peringkat pertama dan kedua, sementara satu tiket lagi diperebutkan klub di posisi ketiga sampai keenam.

 

Sumber: Cendrawasih Pos

Video Populer

Foto Populer