Sukses


Andritany Ardhiyasa dan Ismed Sofyan Isi Waktu Lowong Kompetisi dengan Berkemah

Bola.com, Jakarta - Sejumlah klub memutuskan untuk meliburkan bahkan membubarkan skuad akibat kelanjutan Shopee Liga 1 yang tak jelas. Demi mengisi waktu luang, mayoritas pemain pulang ke kampung halaman atau ada yang pergi berlibur.

Seperti yang dilakukan dua pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Ismed Sofyan. Pemain beda generasi tersebut memiliki gaya berlibur yang berbeda.

Andritany dan Ismed memutuskan untuk berkemah di Bumi Perkemahan Bukit Golf Cibodas, Bogor. Kegiatan berkemah kedua pemain tersebut ditayangkan di kanal YouTube Persija TV.

"Tempat camping ini cukup luas dan cukup bagus. Kita mengisi waktu libur karena belum berjalannya liga atau belum digulirkannya liga. Maka dari itu kita mengisi waktu liburan dengan hal-hal positif yakni bercamping," ujar Andritany.

Ditemani pelatih kiper, Ahmad Fauzi, dan kitman Persija, Abdulrahman Saleh, Andritany dan Ismed melakukan berbagai kegiatan saat berkemah. Mereka melakukan offroad dengan mengendarai mobil buggy, menikmati sejuk dan jernihnya air terjun, membuat api unggun, hingga memasak

"Ini camping kita baru berempat nih, bagaimana kalau kita ramai-ramai. Ada Riko (Simanjuntak) yang usil, Ramdani (Lestaluhu) yang lucu orangnya dan kalau nyanyi suaranya bagus, ada Maman (Abdurrahman) yang bisa main gitar," ujar Andritany.

"Mungkin berikutnya, kita bikin ramai-ramai. Tentunya kita sama-sama berdoa agar pandemi ini bisa cepat selesai, kita bisa main bola lagi, dan bisa kumpul lagi bersama-sama," papar Andritany Ardhiyasa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Lebih Refreshing

Kegiatan berkemah tersebut dinikmati Andritany Ardhiyasa dan Ismed Sofyan. Ismed pun mengaku lebih refreshing setelah menjalani berkemah di Cibodas.

"Kalau aku bilang lebih fresh, karena selama ini di Jakarta tidak ada kegiatan. Sekarang mengisi waktu di cibodas, banyak yang kita mainkan, banyak yang kita lakukan, aku pikir sangat positif. Jadi terasa refresh di sini," kata Ismed.

Sumber: YouTube Persija TV

Video Populer

Foto Populer