Sukses


Hati Tergerak, Gelandang Persebaya Galang Dana untuk Korban Sriwijaya Air

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams melakukan penggalangan dana untuk korban dan keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182.

Aryn mengumumkan penggalangan dana melalui akun instagram pribadinya @arynwilliams_28. Penggalangan tersebut bakal dikemas dengan kegiatan lari selama 30 hari.

"Saya menggalang dana untuk para korban dan keluarga korban kecelakaan tragis Sriwijaya Air (SJ 182)," tulis Aryn Williams di akun instagramnya, Minggu (10/1/2021).

"Saya akan berlari 6 kilometer per hari selama 30 hari untuk membantu tujuan ini," lanjut pemain berpaspor Australia tersebut

"Saya akan mendonasikan $1 untuk setiap kilometer yang saya tempuh sepanjang Januari," tegas pemain jebolan Burnley FC tersebut menambahkan.

Seperti diketahui, pesawat komersil Sriwajaya Air SJ 182 tujuan Jakarta - Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Pesawat tersebut membawa 50 penumpang dan 12 kru.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aryn Williams (@arynwilliams_28)

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hati Tergerak

Saat dikonfirmasi, Aryn Williams membenarkan penggalangan dana tersebut. Dia tergerak melakukan itu karena ingin membantu meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.

"Saya melihat berita tragis dari pesawat Sriwijaya Air dan saya ingin membuat perbedaan dan membantu keluarga selama masa pengujian ini," jelas Aryn kepada Bola.net.

"Saya merasa sangat sedih setelah mendengar berita kecelakaan itu dan saya ingin membantu meskipun itu sedikit," pungkasnya.

Sumber: Instagram, Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy/Richard Anderas, published 10/1/2021)

Video Populer

Foto Populer