Sukses


Terkuak Alasan Stefano Cugurra Teco Merasa Betah dan Nyaman di Bali United

Bola.com, Jakarta - Tahun 2021 akan menjadi tahun ketiga seorang Stefano Cugurra Teco berstatus sebagai pelatih Bali United. Pelatih asal Brasil tersebut baru saja teken perpanjangan kontrak yang sebelumnya selesai tahun 2020.

Melalui channel Youtube Bali United, Stefano Cugurra Teco membeberkan alasannya menerima tawaran perpanjangan kontrak dari tim. Di antaranya lantaran ia dan keluarga merasa betah dan nyaman tinggal di Bali.

Dia bahkan menyebut Bali sebagai kota yang punya banyak kemiripan dengan kota kelahirannya, Rio de Janiero. "Bali tempat sangat bagus, untuk keluarga saya hidup di sini," kata Teco.

"Ya Bali mirip bukan sama ya seperti kota saya di Brasil, Rio de Janiero. Rio de Janiero lebih besar dari Bali, tapi sama punya banyak pantai. Punya banyak turis juga," lanjutnya.

Ada satu hal lain yang membuat Teco semakin betah di Bali. Adalah fakta ia bisa menemukan restaurant yang menyajikan makanan khas Brasil.

"Makanan favorit saya di Bali, ada 1-2 restaurant asli Brasil. Chef-nya orang Brasil juga. Sering sama keluarga di sana," Teco menceritakan.

"Saya suka yang dari Brasil karena saya sudah lama tidak balik di Brasil. Makanan enak sekali. Kalau tempat favorit (di Bali) tidak ada. Karena banyak tempat bagus di sini," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

Kini setelah memperpanjang kontrak, Stefano Cugurra Teco memiliki harapan khusus untuk Bali United ke depannya.

"Tahun pertama 2019, kita bisa juara (Liga 1). Lalu 2020 tidak bisa apa-apa semua kompetisi terhenti. Kita sudah kehilangan setahun," Teco menerangkan.

"Harapan saya, tahun 2021 lebih bagus dari 2020. Bali United bisa prestasi lagi. Meskipun kita sudah juara Liga 1, pasti kita mau lebih. Seperti punya prestasi level internasional. Tapi tentu saja tetap kerja keras di Liga 1," tambahnya.

 

Sumber: Channel Youtube Bali United

 

Video Populer

Foto Populer