Sukses


Diminati Klub Eropa, Gelandang Muda Persib Beckham Putra Tergiur

Bola.com, Jakarta Setelah Febri Hariyadi, kini giliran gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, yang dibidik klub luar negeri.

Adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu diminati klub yang berlaga di kasta tertinggi di Montenegro atau Liga Premier Montenegro, yakni FK Sutjeska Niskic.

Menurut Beckham Putra Nugraha, tawaran itu datang langsung dari pelatih FK Sutjeska Niskic, Miljan Radovic. Radovic tidak asing bagi Beckham lantaran ia adalah mantan pemain dan pelatih Persib Bandung pada musim 2019.

"Mungkin tahu dengan kualitas saya karena dia sempat di Persib dan saya naik ke senior juga. Saat Persib U-19 Juara di Bali juga ada dia (sebagai Direktur Teknik Persib U-19). Jadi dia sudah tahu saya," kata Beckham saat ditemui awak media di kediamannya kawasan Gedebage, Bandung, Jumat (22/1/2021).

Beckham mengaku tawaran itu sangat menggiurkan karena bermain di Liga Eropa dan sangat bersyukur dapat tawaran itu.

"Tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," jelas Beckham Putra Nugraha.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ganjalan Cedera

Beckham Putra mengatakan manajemen Persib seperti Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dan pelatih Robert Alberts diakui Beckham sangat mendukungnya untuk berkarier di Eropa.

"Hanya saja Robert masih ada rasa khawatir karena Beckham cedera. Jadi coach Robert ingin saya latihan dulu di Persib, ingin lihat langsung kondisi saya kayak gimana," ucap Beckham.

"Jadi sepertinya tidak akan sekarang-sekarang (gabung ke FK Sutjeska Niskic). Mungkin nanti saat pas musim panas," ungkap Beckham. 

Video Populer

Foto Populer