Sukses


Bintang Muda PSIS dan Timnas Indonesia, Septian David Maulana Melepas Masa Lajang

Bola.com, Semarang - Ada kabar bahagia dari PSIS Semarang. Seorang bintangnya yang juga pemain berlabel Timnas Indonesia, Septian David Maulana, resmi melepas masa lajang dengan menikahi pujaan hatinya, Indri Diah Kusuma, Minggu (24/1/2021).

Pernikahan itu menjadi momen yang sudah lama dinantikan oleh Septian David, terutama sejak pertunangan yangberlangsung pada Juni 2020 lalu. Kedua mempelai tampak bahagia meski harus menjalankan ibadah pernikahan ketika masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat di kediaman mempelai wanita yang terletak di Kawasan Pudak Payung, Banyumanik. Prosesi berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan.

Berhadapan dengan orang tua mempelai wanita dan penghulu, Septian David mengikrarkan janji sucinya, di mana saksi dalam prosesi pernikahan itu adalah CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Septian bersyukur atas kelancaran prosesi akad nikah yang dijalaninya. Ia pun memohon doa kepada seluruh pendukung PSIS Semarang agar pernikahannya dapat membawa berkah bagi semua pihak.

"Alhamdulillah, mohon doa supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah, serta membawa berkah bagi semua pihak. Mohon maaf bila belum bisa mengundang satu per satu karena situasi pandemi COVID-19," ungkap Septian David.

2 dari 3 halaman

Doa dari PSIS

Sementara itu, Yoyok Sukawi yang mewakili seluruh elemen di PSIS Semarang, memberikan ucapan selamat atas hari istimewa bagi pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia tersebut.

"Selamat untuk David dan Indri. Doa kami dari keluarga besar PSIS supaya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Serta nantinya diberi momongan yang soleh dan solehah," ujar Yoyok.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer