Sukses


Marko Simic Bertambah Usia, Kompetisi Indonesia Segera Bergulir Jadi Harapan Terbesar

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, baru saja genap berusia 33 tahun pada Sabtu (23/1/2021). Pemain asal Kroasia itu pun mengucap harapan terbesarnya menyambut usia yang baru itu.

Tidak hanya berharap diberikan kesehatan, Marko Simic juga berharap kompetisi Liga 1 segera bisa bergulir kembali. Pasalnya, sudah hampir satu tahun Simic tidak merasakan kompetisi sepak bola sejak Liga 1 2020 ditangguhkan pada Maret 2020 dan akhirnya resmi dibatalkan oleh PSSI pada Januari 2021 ini.

Marko Simic mengaku sangat rindu untuk kembali menjalankan aktivitas sepak bola, baik berlatih bersama Persija Jakarta maupun menjalani pertandingan bersama tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Kerinduan itu membuat striker asal Kroasia yang merupakan top scorer Liga 1 2019 itu berharap dalam usianya yang baru ini kompetisi sepak bola Indonesia bisa bergulir kembali sehingga ia bisa mengobati kerinduan berat tersebut.

"Terima kasih Tuhan untuk terus memberikan saya kesehatan. Harapan terbesar saya adalah sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir lagi, karena saya sendiri tidak suka jika harus tanpa sepak bola dalam hidup saya," ungkap Marko Simic.

Video

2 dari 2 halaman

Berlatih Mandiri

Selama kompetisi sepak bola Indonesia belum jelas kapan bakal bergulir kembali, Marko Simic tetap berlatih mandiri di Kroasia untuk bisa mempertahankan kondisi fisiknya.

Ia berharap bisa menjaga kebugaran demi selalu siap untuk kembali berkompetisi ketika sudah ada kabar kapan Liga 1 2021 akan bergulir kembali.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer