Sukses


Eks Gelandang Persebaya, Aryn Williams Terkendala Gabung Klub Inggris, Kenapa?

Bola.com, Jakarta - Eks gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, masih belum bisa bergabung dengan klub Inggris, Havant & Waterlooville FC. Gelandang asal Australia itu masih terkendala International Transfer Certificate (ITC).

Aryn Williams mengklaim, ITC-nya masih tertahan di PSSI, namun tidak mengungkapkan penyebabnya.

"Saya masih menunggu. Ada kebingungan di PSSI. Saya tidak yakin dengan penyebabnya. Saya masih menunggu klarifikasi," kata Aryn Williams kepada Bola.net, Senin (25/1/2021).

ITC adalah syarat mutlak dalam proses perpindahan pesepak bola. Tanpa dokumen itu, Aryn Williams akan ilegal bermain untuk Havant & Waterlooville FC.

Kontrak Aryn Williams bersama Persebaya telah berakhir pada 31 Desember 2020. Klub kebanggaan Bonek itu tidak memperpanjang kesepakatan dengannya karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Terus Ditunggu

Havant & Waterlooville mengumumkan bahwa Aryn Williams telah melewati pemeriksaan kesehatan berupa tes COVID-19 pada pekan lalu. Pemain berusia 27 tahun itu diperbolehkan berlatih dengan klub.

Nama Havant & Waterlooville begitu asing di telinga pecinta sepak bola. Pasalnya, tim berjulukan The Hawks tersebut bermain di kasta keenam dalam piramida kompetisi di Inggris.

"Mereka tidak ada batasan waktu dalam menunggu saya. Mereka akan sabar dengan saya," jelas Aryn Williams.

 

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published (25/1/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer