Sukses


Todd Rivaldo Ferre Melakoni Debut Bersama Lampang FC, Bermain Tak Sampai Semenit

Bola.com, Uthai Thani - Minggu (7/2/2021) menjadi hari bersejarah buat Todd Rivaldo Ferre. Pemain berusia 21 tahun itu secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Thai League 2, Lampang FC.

Setelah resmi diperkenalkan, Todd Rivaldo Ferre mendapat kesempatan melakoni debut bersama Lampang FC. Pemain asal Jayapura itu dimainkan pada menit-menit akhir pertandingan saat Lampang FC membungkam Uthai Thani dengan skor 2-0.

Todd bermain tak sampai semenit karena dimasukkan pada injury time oleh pelatih Lampang FC, Weerayut Binebdullohman. Meski demikian, hal itu dirasa wajar mengingat Todd belum lama bergabung dengan Lampang FC.

Dalam debutnya, Todd terlihat melakukan sentuhan bola. Dia bahkan sempat mengecoh bek lawan, meskipun percobaannya tak membuahkan hasil.

Lampang FC meraih kemenangan 2-0 berkat gol Alex Rafael (27') dan Wichit Thane (87'). Kemenangan ini membuat Lampang C berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Thai League 2 dengan raihan 26 poin.

Pada laga selanjutnya, Lampang FC akan menjamu Siam Navy, Rabu (10/2/2021). Todd Rivaldo Ferre berpeluang besar bermain lebih lama bersama Lampang FC pada laga tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sampai Akhir Musim

Todd Rivaldo Ferre bergabung dengan Lampang FC dengan status pinjaman sampai akhir musim Thai League 2 2020/2021. Lampang FC juga memasukkan klausul perpanjangan selama sebulan dalam kontrak peminjaman sang pemain.

Todd diboyong ke Lampang FC untuk menggantikan Aung Kaung Mann sekaligus mengisi slot pemain Asia Tenggara. Kehadiran Todd diharapkan mampu membantu Lampang FC finis di peringkat paling tinggi.

Ini menjadi pengalaman baru buat Todd bermain di luar negeri. Sepanjang kariernya, Todd hanya menghabiskan waktu bersama Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer