Sukses


Gelombang Migrasi Pemain Asing dari Liga 1, Rohit Chand Masih di Persija untuk Setia

Bola.com, Jakarta - Rohit Chand enggan mengikuti arus. Ketika rekan-rekannya sesama pemain asing hijrah dari Liga 1 saat kompetisi vakum nyaris setahun, gelandang asal Nepal itu memilih bertahan bersama Persija Jakarta.

Selain faktor kontraknya yang masih tersisa semusim lagi, Rohit juga merupakan tipe pemain yang setia. Karena alasan itulah, pesepak bola berusia 28 itu loyal dengan Persija Jakarta.

"Rohit ini orangnya setia. Ikatan batinnya dengan Persija Jakarta sangat kuat," kata agen yang menaungi Rohit, Ratna Mustika, kepada Bola.com.

"Selain itu, Rohit masih memiliki kontrak di Persija Jakarta. Saya cinta sama Persija dan Rohit Chand. Masa saya mau ceraikan mereka berdua," jelas agen yang karib dipanggil Tika itu.

Rohit sudah tujuh tahun membela Persija Jakarta. Pemain bernomor punggung 32 ini bergabung pada 2013, lalu hengkang pada 2015, sebelum kembali pada 2017 dan bertahan hingga saat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rohit Tidak Minta Dipinjamkan?

Banyak pemain asing di Liga 1 yang memilih pergi karena ketidakjelasan kompetisi. Contohnya duo eks Persebaya Surabaya, David da Silva dan Makan Konate yang hijrah ke Terengganu FC di Malaysia.

Ada pula yang meminta dipinjamkan ke klub lain sampai adanya kejelasan Liga 1 2020 semodel dua pemain Bali United, Melvin Platje dan Brwa Nouri.

Tika menegaskan, Rohit sama sekali tidak pernah merengek dipinjamkan ke klub lain. Anggota Timnas Nepal itu masih menantikan Liga 1 dimulai untuk kembali beraksi dengan Persija Jakarta.

"Kalau Rohit santai saja. Dia tidak ada kelimpungan, juga tidak pernah komentar minta pindah atau dipinjamkan. Sebab, dia ini setia. Kalau situasi klub atau kompetisi sedang susah, dia maklum dan tak banyak cincong. Dia kalem. Makanya Persija Jakarta juga sayang sama Rohit," tutur Tika.

Video Populer

Foto Populer