Sukses


Akhirnya Main 1 Jam, Todd Ferre Gagal Selamatkan Lampang FC dari Kekalahan di Thai League 2

Bola.com, Lampang - Todd Ferre bermain sekitar satu jam ketika Lampang FC menjamu Siam Navy Club FC pada pekan ke-20 Thai League 2020/2021. Bermain kurang impresif, pemain berusia 21 tahun itu gagal menyemalatkan timnya dari kekalahan.

Lampang FC harus bertekuk lutut 1-2 dari Siam Navy di Lampang Provicial Stadium, Rabu (10/2/2021) pada lanjutan kasta kedua Liga Thailand.

Todd Ferre dimainkan pada menit ke-36 untuk menggantikan Panudech Maiwong. Tujuh menit setelah masuk, Lampang FC kebobolan gol pertama lewat Chusana Numkanitson.

Sembilan menit babak kedua berjalan, kepala Todd Ferre kembali tertuntuk lesu setelah Siam Navy menggandakan keunggulan melalui Sirichai Phumpat. Lampang FC hanya mampu membalas sekali via Surachai Chawna lima menit jelang bubaran.

Pertandingan ini merupakan yang kedua bagi Todd Ferre bersama Lampang FC. Sebelumnya, eks gelandang Persipura Jayapura itu berhasil membawa timnya menang 2-0 melawan Uthai Thani pada partai debutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kurang Impresif

Bermain kurang lebih selama 61 menit, penampilan Todd Ferre belum menonjol. Gelandang setinggi 158 cm itu jarang menciptakan peluang untuk timnya.

Selain karena terisolasi oleh lini belakang Siam Navy, Todd Ferre juga masih mendalami kultur sepak bola di Thailand. Maklum, eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini baru beberapa kali berlatih setelah menuntaskan masa isolasi.

Kekalahan dari Siam Navy membuat Lampang FC melorot ke peringkat 11. Todd Ferre dan kawan-kawan akan kembali bertanding pada 14 Februari 2021, kali ini menantang Kasetsart University FC.

Video Populer

Foto Populer