Sukses


Ansan Greeners FC Perkenalkan Asnawi Mangkualam pada 24 Februari 2021?

Bola.com, Ansan - Ansan Greeners FC selangkah lagi bakal memperkenalkan Asnawi Mangkualam sebagai rekrutan anyar. Menurut laporan Sportal Korea, Jumat (12/2/201), perkenalan itu bakal dilakukan pada 24 Februari 2021.

Perkenalan Asnawi Mangkualam sebagai pemain anyar Ansan Greeners FC akan dilakukan secara online. Hal itu dilakukan karena situasi Korea Selatan yang masih darurat COVID-19.

Ansan Greeners FC memang tidak secara gamblang mengumumkan durasi kesepakatan kontrak dengan Asnawi Mangkualam. Namun, keduanya diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan kontrak berdurasi 1 tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

K-League 2 2021 menggelar pekan pertama pada 27 Februari 2021. Pada pertandingan pembuka, Ansan Greeners FC akan menjamu GimCheon Sangmu di Ansan Wa Stadium.

Laga ini berpeluang menjadi laga debut Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners FC. Asnawi tentu saja bakal mencetak sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain di kompetisi elite Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam saat ini masih melakukan karantina mandiri di Ansan. Proses karantina mandiri Asnawi Mangkualam bakal berakhir pada 17 Februari 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Target Tinggi

Asnawi Mangkualam punya target khusus yang ingin diwujudkannya bersama Ansan Greeners FC. Asnawi mengaku ingin menembus tim reguler dan bermain rutin.

Asnawi Mangkualam bakal menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Ansan Greeners FC. Dalam kesepakatan tersebut, juga tertera klausul tambahan selama setahun jika Ansawi mampu tampil gemilang bersama klub berjulukan Green Wolves itu.

Nantinya, Asnawi akan bermain di tim utama Ansan Greeners. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku menjadikan Ansan Greeners FC sebagai batu loncatan untuk bisa mewujudkan target dan mimpi yang lebih besar lagi dalam kariernya.

"Rencana saya bergabung Ansan Greeners FC pada tahun ini adalah dengan menjadikannya sebagai batu loncatan. Saya ingin menembus skuat utama," kata Ansawi Mangkualam.

"Kemudian pada tahun berikutnya saya ingin bermain di K-League 1. Lalu setelah itu mungkin saya bertekad untuk bermain di Eropa," tegas Asnawi.

Video Populer

Foto Populer