Sukses


Liga 1: Cuci Gudang, Borneo FC Coret 5 Pemain

Bola.com, Samarinda - Borneo FC melakukan aksi bersih-bersih untuk skuadnya menuju Liga 1 2021. Pesut Etam, julukannya, resmi mencoret lima pemain.

Lima pemain itu adalah Makarius Suruan, Andri Muliadi, Dedi Hartono, Ulul Azmi, dal Aljufri Daud. Kontrak kelimanya tidak diperpanjang oleh Borneo FC.

"Hari ini kami mengumumkan bahwa kontrak Makarius Suruan, Andri Muliadi, Dedi Hartono, Ulul Azmi, dan Aljufri Daud tidak diperpanjang," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar, dinukil dari laman klub,

"Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional. Yang pasti, Borneo FC harus lebih baik dari tahun ke tahun. Tentu saja skuadnya mesti lebih kuat," ujar Farid.

Farid menghargai kontribusi kelimanya selama memperkuat Borneo FC. "Terima kasih karena sudah menjadi keluarga Borneo FC. Semoga mereka bisa sukses di klub barunya nanti," jelas Farid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Dua Pemain Asing

Kelimanya mengikuti jejak dua pemain asing yang sebelumnya lebih dulu meninggalkan Borneo FC. Dua legiun impor itu ialah Francisco Torres dan Diogo Campos.

Karena ketidakjelasan Liga 1 musim lalu, Torres bergabung dengan klub Bangladesh. Adapun, Diogo Campos sempat merapat ke tim Malaysia, Negeri Sembilan FC.

Namun, kebersamaan Campos dengan Negeri Sembilan FC hanya bertahan seumur jagung. Kontraknya diputus karena menderita cedera sebelum kompetisi dimulai.

Video Populer

Foto Populer