Sukses


Madura United Resmi Perpanjang Kontrak Beto Goncalves, Beberapa Pemain Segera Menyusul

Bola.com, Bangkalan - Madura United secara resmi memperpanjang kontrak striker Alberto "Beto" Goncalves. Pemain berusia 40 tahun itu menjadi pemain pertama yang diikat kontrak oleh Madura United musim ini.

Beto sempat menjadi pemain andalan Laskar Sape Kerap sejak musim 2019. Dia kemudian dipinjamkan ke Sriwijaya FC di pertengahan 2020 yang bakal tampil di Liga 2.

Kiprahnya di kompetisi kasta kedua belum sempat terlihat lantaran Liga 2 2020 terhenti sejak Maret. PSSI kemudian memutuskan meniadakan kompetisi musim 2020 dan Beto kembali ke Madura United musim ini.

"Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga demikian," ungkap Beto setelah melakukan penandatanganan kontrak.

"Semoga Kompetisi ini segera berputar, karena kontrak Ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengijinkan (kompetisi 2021 digelar lagi)," imbuh pemain naturalisasi milik Madura United yang berdarah Brasil itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

28 Pemain Berkomitmen

Sampai sekarang, belum ada kepastian kapan Liga 1 2021 digelar lagi karena izin Polri belum turun. Mayoritas klub belum membuat langkah dalam mengontrak pemain, atau melakukannya secara diam-diam.

Beto Goncalves mengawali penandatanganan kontrak ini dalam skuad arahan Rahmad Darmawan. Beberapa pemain akan menyusul untuk diikat kontrak dengan Madura United.

Madura United mengklaim terdapat 28 pemain yang menyatakan komitmen secara lisan akan bertahan. Mereka belum merilis daftar nama pemain yang bakal tetap membela klub asal Pulau Garam itu.

Komitmen tersebut akan dinyatakan resmi, ketika naskah kontrak sudah ditandatangani bersama antara pemain dan manajemen klub.

 

Video Populer

Foto Populer