Sukses


I Made Wirawan Mengenang Momen Terbaik Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, sudah mengalami bagaimana rasanya menjadi juara. Bersama Persib Bandung, Made Wirawan bahkan meraih tiga gelar juara yang diraihnya di kompetisi berbeda.

Bersama Persib Bandung, Made Wirawan sukses mengangkat trofi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Tak hanya itu, Persib pun dibantunya menjuarai Piala Wali Kota Padang pada awal 2015 dan menutupnya dengan juara Piala Presiden 2015.

Momen antara 2014 dan 2015 itu menjadi yang terbaik dalam perjalanan karier Made Wirawan sebagai kiper profesional.

"Itu adalah pertama kalinya selama karier sepak bola profesional. Momen yang sangat spesial. Tiga gelar juara bisa diraih," ujar Made Wirawan seperti dilansir dari situs resmi klub.

Made Wirawan tak hanya meraih prestasi secara kolektif bersama Persib Bandung, ia juga sempat mendapatkan penghargaan individu sebagai kiper terbaik Piala Presiden 2015 yang diberikan oleh Labbola.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sebuah Kehormatan

Kiper asal Bali itu memang tampil dengan sangat baik sepanjang penampilan Persib di Grup C Piala Presiden 2015, di mana Maung Bandung memenangi tiga laga dan tanpa kebobolan satu kali pun.

Bahkan dalam final Piala Presiden 2015, Made Wirawan memperlihatkan kematangannya dan mengantarkan Persib Bandung menjadi juara dengan catatan clean sheet pada partai puncak.

Pada saat itu, Made Wirawan tercatat melakukan 13 kali penyelamatan, atau rata-rata 1,86 per pertandingan di Piala Presiden 2015. Kiper Persib Bandung itu juga sangat apik ketika mengantisipasi bola-bola atas, di mana ia tercatat 13 kali memotong bola di udara.

"Menjadi penjaga gawang terbaik juga bagi saya merupakan sebuah kehormatan. Kebanggaan bisa memberikan yang terbaik bagi Persib ketika itu. Memang 2014 dan 2015 akan selalu menjadi momen terbaik," tegasnya.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer