Sukses


Terungkap Alasan Eks Kiper Timnas Indonesia Cabut dari Persebaya

Bola.com, Surabaya - Keinginan Persebaya Surabaya untuk mempertahankan semua pemain lokalnya pada kompetisi musim 2021 tampak sulit diwujudkan. Satu pemain sudah pamit dari klub Kota Pahlawan itu.

Pemain yang dimaksud adalah kiper asal Sidoarjo, Angga Saputro. Salam perpisahan untuk Persebaya Surabaya disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @cecep.12.

"Dengan kerendahan hati saya mohon izin pamit. Terima kasih kepada manajer, pengurus, jajaran staf dan rekan-rekan tim Persebaya," tulis Angga Saputro.

Dalam postingan itu, Angga Saputro juga menyampaikan permohonan maaf. Dia berharap bisa kembali berseragam Persebaya Surabaya pada kesempatan yang lain, karena Green Force adalah klub impiannya sejak kecil.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bonek dan Bonita di manapun berada. Sehat dan sukses selalu untuk keluarga Persebaya. Salam satu nyali, Wani," imbuh Angga, yang pernah dipanggil ke Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali ke Kesatuan

Pamitnya Angga Saputro dari Persebaya Surabaya dibenarkan Benyamin van Breukelen. Pelatih kiper Green Force pada musim 2020 itu mengatakan bahwa sang sempat berkonsultasi kepadanya sebelum pamit.

Oleh pelatih yang akrab disapa Benny itu, Angga Saputro diminta untuk berkomunikasi dengan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman dan pelatih Aji Santoso. Dia pergi karena dipanggil kembali oleh kesatuannya.

"Dia mundur karena kontraknya sudah habis di Persebaya Surabaya. Kami tidak bisa menahan karena dia diminta kembali ke kesatuannya," kata Benny kepada Bola.net.

Angga Saputro merupakan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) Darat. Selama ini, ia berdinas di Polisi Militer Kodam V/Brawijaya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, tayang Selasa, 16 Februari 2021)

Video Populer

Foto Populer